|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Ketua Umum DPW Pandawa Sumut Salurkan Bansos Dari Kabareskrim

Ketua Umum DPW Pandawa Sumut Salurkan Bansos Dari Kabareskrim
Foto: komunitas media Online 
MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Berbagi di Bulan Ramadhan Ketua Umum DPW Pandawa Sumut H Ruslan, Sh. bagikan sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Adrianto,Sh, Mh. Sabtu (23/04/22) bertempat di kantor DPW Pandawa Sumut Jalan Garu III


Adapun Bansos yang di bagikan berupa sembako yang di bagikan kepada Komunitas Wartawan Media Online berupa: beras,minyak goreng dan gula pasir.


Sebelumnya di ketahui ini bukan yang kali pertama Kabareskrim Polri membagikan pakek sembako di Kota Medan. Kali ini giliran Ketum DPW Pandawa Sumut di tunjuk sebagai distributor penyalur Bansos dari Kabareskrim Komjen Pol Agus Adrianto,SH, MH.

Baca juga: 

>>   Ramadhan Berkah, Ketua DPC HBB Kota Medan Salurkan Bansos Dari Kabareskrim

>>   Jaga Ketersediaan Minyak Goreng, Pemerintah Putuskan Larang Ekspor Minyak Goreng Mulai 28 April 2022


Dalam siaran Persnya Ketua Umu DPW Pandawa Sumut H. Ruslan SH. mengucapkan terimakasih yang sedalam - dalamnya atas kepercayaan Kabareskrim Polri untuk menyalurkan Bansos ini" Mudah - mudahan bapak Kabareskrim terus sukses," ucapnya.


" Apa yang kita bagikan kepada rekan rekan awak media ini sebagai bentuk rasa perhatian dan terimakasih kami kepada kawan kawan semua yang selama ini sudah ikut berpartisipasi dalam publikasi kegiatan kami," Bebernya.


Adapun pakek sembako yang di bagikan kepada wartawan sebanyak 15 paket dengan rincian beras 5kg, minyak goreng 1kg, gula pasir 1kg.


Di akhir kegiatan H. Ruslan SH, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakannya dan lebaran bagi umat Muslim Tutupnya. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini