|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Personil Gabungan Polsek Medan Area Polda Sumut Gerebek Kampung Narkoba

 

Personil Gabungan Polsek Medan Area Polda Sumut Gerebek Kampung Narkoba
Foto: Personil Gabungan Polsek Medan Area Polda Sumut Gerebek Kampung Narkoba
MEDIAPENDAMPING. COM | Medan - Tim gabungan Polsek Medan Area Polda Sumut dan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan kembali gempur kampung narkoba (GKN) di seputaran Jalan Pelajar Ujung, Gang Mawar, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Jumat (11/3/2022).



Dari penggerebekan tersebut, seorang pria bernama Sukri (47) Tahun warga Jalan Pelajar. di tangkap Polisi di pinggiran sungai karna diduga pengedar narkoba jenis sabu 



Kepada wartawan Kanit Reskrim Polsek Medan Area AKP Philip Purba mengatakan" Polisi menyita barang bukti sabu paket kecil senilai Rp 200 ribu yang dibuang oleh pengedar di pinggiran sungai dan sejumlah alat hisap sabu turut diamankan," Ucapnya.


Baca juga:

>>   Wujudkan Pelayanan Publik yang Prima, Kapolri: Tak Ada Kata Lain Siap dan Laksanakan


>>   Dinkes Taput Bersama Polres dan TNI Saling Bersinergi Kejar Percepatan Vaksinasi Booster



Selain Sukri, pihaknya juga menangkap dua orang temannya yang sedang nongkrong di dalam warung. Namun, kedua orang tersebut yakni Yanto Sumarna alias Anto (30) dan Arif Budiman Sidabutar Als Gobeng (28), setelah dilakukan tes urine dinyatakan negatif dan barang bukti nihil.



“Jadi, satu orang pelaku yang diboyong petugas ke Mapolsek Medan Area guna dilakukan penyidikan lebih lanjut," paparnya.



AKP Philip mengaku, pelaku Sukri ini sudah masuk target operasi petugas untuk ditangkap. Sedangkan dua orang temannya tersebut masih dalam pemeriksaan oleh petugas.



“Yang jelas target kita menangkap pengedar sabu itu telah berhasil. Pihaknya mengharapkan kerjasama yang baik kepada masyarakat untuk tidak segan memberikan informasi adanya peredaran narkoba di wilayahnya. Tanpa adanya kerjasama tersebut, polisi bakalan sulit menciptakan rasa di masyarakat, ” pungkasnya. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini