|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Kalangan Pelajar, Briptu Juno Bagikan Masker Kepada Anak SD

 

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Kalangan Pelajar "Briptu Juno Bagikan Masker Kepada Anak SD"
Foto: Briptu Juno Bagikan Masker Kepada Anak SD
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Personil jajaran Polres Mandailing Natal  dibawah pimpinan Akbp H.M. Reza Chairul, A.S, Sik Sh, Mh, dalam rangka sukseskan Vaksin Merdeka Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Panyabungan Briptu Juno. P. Dohona melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada tim Vaksinator dari Polres Madina yang melaksanakan Vaksinasi terhadap siswa / i di  SDN 108 Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan. Selasa, (15/03/2022).


Dalam kegiatan Vaksin kali ini terlihat anak-anak sangat antusias untuk melakukan vaksin di SDN 108 Desa Aek Mata tersebut, Bhabinkamtibmas Sektor Panyabungan pun semakin bersemangat melihat antusias dari anak-anak tersebut.


Baca juga:

>>   Kapolri Pastikan Awasi Alur Distribusi dan Harga Minyak Goreng di Pasar

>>   Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Laksanakan Patroli Yustisi Protokol Kesehatan


Tujuan dari pengaman dan pendampingan ini tak lain untuk mengajak sekaligus untuk melakukan sosialisasi betapa pentingnya vaksin untuk anak dalam melawan pandemi Covid-19 saat ini.


“Ayo kita sukseskan Vaksin merdeka untuk anak agar anak-anak tercinta kita terhindar dari wabah Covid-19, sehingga anak-anak kita dapat terus menuntut ilmu dengan fisik yang sehat serta riang gembira agar kelak dapat menjadi penerus bangsa yang luar biasa hebatnya ”. Tutur Juno sambil menghibur anak-anak. (Syamsir) 


 
Komentar

Berita Terkini