|

yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Ayo Vaksin, Agar Kekebalan Tubuh (Herd Imunity) Kita Kuat, Ujar Brigadir Yusron Dan Bintara Noken Papua

 

Ayo Vaksin, Agar Kekebalan Tubuh (Herd Imunity) Kita Kuat" Ujar Brigadir Yusron Dan Bintara Noken Papua
Foto: Brigadir Yusron Dan Bintara Noken Papua Ajak Warga Vaksin
MEDIAPENDAMPING. COM | Madina - Polres Madina dibawah pimpinan AKBP H.M. Reza Chairul A.S, Sik, Sh, Mh, melalui personil babinkamtibmas Satpol Airud Polres Mandailing Natal wilayah hukum Polsek Linggabayu bersama Bintara Noken Papua Bripda Riki Rumaropen Sangadi melaksanakan giat sambang di Desa Bonca Bayuon Kecamatan Linggabayu, Kabupaten Mandailing Natal. Sabtu (12/03/22) 



"Sasaran giat  sambang saya kali ini adalah warga masyarakat Desa Bonca Bayuon Kec. Linggabayu Kab. Mandailing Natal yang tidak mematuhi Prokes Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah dan para pemuda yang nongkrong ga jelas sambil konsumsi Miras sampai larut malam" sebut Brigadir Yusron Pandiangan.



"Bintara Noken Papua Bripda Riki Rumaropen Sangadi merupakan wajah baru, khususnya di Polsek Linggabayu, ianya dikirim Polda Papua untuk magang (pelatihan kerja) di wilayah hukum jajaran Polres Madina, untuk manambah wawasan juga agar lebih dekat lagi dengan warga madina, kami berdua berlajan kaki sambil patroli dan nenya para warga saat menelusuri perkampungan Desa Bonca Bayuon" sambung Yusron.


Baca juga:

>>   Wujudkan Pelayanan Publik yang Prima, Kapolri: Tak Ada Kata Lain Siap dan Laksanakan


>>   Dinkes Taput Bersama Polres dan TNI Saling Bersinergi Kejar Percepatan Vaksinasi Booster



"Akhirnya kamipun menemukan kelompok warga masyarakat yang sedang ngobrol disebuah teras rumah, namun tidak patuhi Prokes Covid-19, saya datang mereka sambil berkata "Terapkan dan patuhi selalu protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah" pungkas Brigadir Yusron Pandiangan.



Lanjut "Bagi yang belum vaksin "Ayo Kita Vaksin, Agar Kekebalan Tubuh (Herd Imunity) Kita Terhadap Covid-19 Kuat" ujar Bintara Noken Papua Bripda Riki Rumaropen Sangadi dengan logat papuanya yang terlihat medok. (Syamsir) 

 
Komentar

Berita Terkini