|
yX Media - Monetize your website traffic with us

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Loading...

Zoom Meeting Serentak dengan Kapolri, Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal

 

Zoom Meeting Serentak dengan Kapolri, Polresta Deli Serdang Gelar Vaksinasi Massal
Ket Foto : Kapolresta Deli Serdang Akbp Irsan Sinuhaji., S.I.K., M.H., Bersama PJU Polresta Deli Serdang dan Forkopimda Kabupaten Deli Serdang Mengikuti zoom meeting Vaksinasi serentak di Kito Convension Hall yang berada di Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Jumat (31/12/2021).
MEDIAPENDAMPING.COM | Deli Serdang - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Sekaligus melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi serentak melalui zoom meeting. Tidak ketinggalan pula Kapolresta Deli Serdang Akbp Irsan Sinuhaji., S.I.K., M.H., bersama PJU Polresta Deli Serdang dan Forkopimda Kabupaten Deli Serdang mengikuti zoom meeting vaksinasi serentak di Kito Convension Hall yang berada di Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang, Jumat (31/12/2021).


Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolresta Deli Serdang Akbp Irsan Sinuhaji., S.I.K., M.H., Bersama Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan dan Dandim 0204/DS Letkol Kav. Jackie yudhantara beserta rombongan meninjau kegiatan Vaksinasi yang terlaksana di Kito Convension Hall.

Kapolresta Deli Serdang Akbp Irsan Sinuhaji., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa, "tujuan vaksinasi ini adalah untuk menekan laju penyebaran Covid-19. Dan pada hari ini Vaksinasi serentak dilaksanakan secara nasional" ungkapnya


Baca Juga :

>>  Pimpin Press Release Akhir Tahun, Kapoldasu Paparkan Kinerja dan Pencapaian Jajaran Selama Tahun 2021

>>  Kapolsek Pancur Batu Sambut Dandim 0201/Medan Yang Baru Kolonel Inf Hindratno Devidanyo,SE


Pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan dengan cara antar jemput masyarakat yang belum divaksin dengan menggunakan kendaraan yang disiapkan oleh Polresta Deli Serdang, Bagi Warga yang sudah divaksin diberikan sembako berupa minyak dan gula.


Dapat dipastikan bahwa Warga yang datang dan mendaftar secara individu  adalah menjadi bukti bahwa masyarakat sudah sangat sadar, begitu pentingnya memutus mata rantai penularan virus Covid 19 ini.


Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini penyelenggara juga memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Setiap warga yang datang wajib memakai masker dan menjaga jarak. Mereka juga terlebih dulu harus mencuci tangan, sebelum memasuki ruangan. Di tempat itu juga ada petugas yang memeriksa suhu tubuh dan memberikan hand sanitizer kepada para peserta vaksinasi.


Dengan vaksinasi yang digelar ini, diharapkan nantinya dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang di lakukan pemerintah, dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Khususnya di wilayah Kabupaten Deli Serdang.


“Kapolresra Deli Serdang berharap seluruh masyarakat berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 ini, selain menjalankan Protokol kesehatan dengan baik laksanakan juga vaksinasi Covid-19,


Ketika dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang mengatakan " Kita mengajak semua masyarakat yang belum divaksin untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. Menurutnya, vaksin Covid-19 sangat dibutuhkan untuk mendorong terbentuknya kekebalan komunal. Sehingga apabila ketika terinfeksi pun, penderita akan mengalami gejala lebih ringan, dibandingkan jika tidak divaksin" ucapnya.


" Walaupun sudah di vaksin, masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas" ungkapnya lagi mengakhiri konfirmasi.(Donald Sinaga / Humas Polresta DS).

 
Komentar

Berita Terkini