-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

DomaiNesia
Loading...

Pelatih Persib dan COO Bhayangkara FC Berdamai, Usai Terjadi Keributan

 

Pelatih Persib dan COO Bhayangkara FC Berdamai, Usai Terjadi Keributan
Ket Foto : Keributan Terjadi usai laga Persib Bandung Kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10)
MEDIAPENDAMPING.COM | Bandung -- Keributan terjadi usai laga Persib Bandung kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10). Sorotan kamera memperlihatkan perseteruan antara pelatih Persib Robert Rene Alberts dan COO Bhayangkara FC Sudarmadji. 


Tak lama setelah kejadian itu, kedua pihak berdamai dengan berjabat tangan. Pihak Persib melalui asisten pelatih, Yaya Sunarya meminta maaf jika ada perkataan yang menyinggung dalam pertandingan tersebut. 

 

"Tentunya suasana itu kadang terbawa, setelah selesai pertandingan apapun yang terjadi di lapangan, di luar lapangan, manajer, pelatih dan pemain saling berjabat tangan," kata Yaya usai laga.

 

Baca Juga :

>>  Steve Bruce akan Segera Dibebas Tugaskan dari Newcastle United

>>  Kontingen Papua Juara Umum Cabang Olahraga Terbang Layang PON XX


"Kami minta maaf kalau ada ucapan yang menyinggung selama pertandingan," kata Yaya. 

 

Sementara pihak Bhayangkara FC, melalui media officer Anggra Bratama Putra menyebut tidak ada masalah apa-apa selama pertandingan berlangsung. Namun ada kesalahpahaman ketika pihak Bhayangkara yang merasa keberatan dengan gesture dan perkataan dari pihak Persib.

 

"Tadi hanya klarifikasi saja untuk apa yang dikatakan di bench, kita klarifikasi itu hanya terjadi di lapangan dan di luar lapangan kita sudah berjabat tangan dan meminta maaf," kata Anggra.

 

Kedua belah pihak berdamai dan berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi.


"Mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang lagi," kata Anggra. (Ahmad)


 
Komentar

Berita Terkini