-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolsek Medan Area Dengan Cepat dan Tanggap Atasi Kemacetan Daerah Denai Jelang Buka Puasa

 

Kapolsek Medan Area Dengan Cepat dan Tanggap Atasi Kemacetan Daerah Denai Jelang Buka Puasa
Ket Foto : Kapolsek Medan Area Sedang Mengatasi Kemacetan Daerah Denai Jelang Buka Puasa

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - PAC PP Medan Denai melakukan penutupan satu  ruas jalan, dari arah Amplas menuju Sukaramai sehingga terjadi  menimbulkan kemacetan arus lalu lintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan saat  Buka Puasa Bersama serta pembagian" Takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan serta paket sembako lebaran kepada fakir miskin.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH. MH bersama Kanit Intel cek lokasi  dan memberikan himbauan kepada penanggung jawab, kegiatan Zulfahri Nasution selaku Ketua PAC  PP hari rabu jam (17.00) Wib di jalan Denai Kec. Medan Denai.(05/05)


Baca Juga :

••  Wabup Deli Serdang Pimpin Apel Gelar Pasukan Ketupat Toba Tahun 2021

••  Kapolri Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solving Masyarakat, Salah Satunya Pendampingan Hukum

••  Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Medan Kota : Masyarakat Dihimbau Jangan Mudik Hari Raya Idul Fitri


       


Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut sudah berkoordinasi dengan PAC PP Kec. Medan Denai Zulfahri Nasution, agar mengikuti aturan Prokes Covid-19 saat membuat acara tersebut, ke dalam Pos PP PAC Medan Denai.Namun hal tersebut sudah saling  dipahami oleh  PP PAC Medan Denai.


Dengan ada nya himbauan Kapolsek Medan Area langsung para Ormas anggota PP PAC Medan Denai menggeser papan bunga dan bangku-bangku yang menutupi jalan.


Selanjut nya pada jam (17.40 ) Wib seluruh jajaran anggota PAC PP Medan Denai melakukan pemberian sembako secara simbolis kepada kaum duafa  anak yatim,dan fakir miskin yang melintas di jalan Denai.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan menyampaikan pada Jam  (19.20 )Wib " seluruh rangkaian kegiatan sudah selesai dilaksanakan,  situasi aman dan terkendali", Ucap Faidir. (Donald Sinaga)

 
Komentar

Berita Terkini