-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Dikabarkan 3 Pemain Liverpool Absen Latihan Jelang Hadapi Man Utd

 

Dikabarkan 3 Pemain Liverpool Absen Latihan Jelang Hadapi Man Utd
Ket Foto : Para Pemain Liverpool Sedang Latihan Beberapa Waktu Yang Lalu

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Tiga pemain Liverpool dilaporkan absen selama latihan tim sebelum perjalanan mereka ke Manchester United.The Reds akan menghadapi Setan Merah pada laga Premier League di Old Trafford, Minggu malam (2/5). Sayangnya, tiga pemain Liverpool absen latihan untuk persiapan perjalanan ke Old Trafford.


Menurut The Echo, bek Liverpool Nathaniel Philips tidak mengikuti latihan tim pada Rabu (28/4). Pemain asal Inggris berusia 24 tahun itu juga kemungkinan besar akan absen dari laga Manchester United.


Selain itu juga Gelandang serang Liverpool Xherdan Shaqiri dan penyerang Divock Origi juga tidak hadir dari pusat pelatihan AXA.


Baca Juga  : 

••  Jelang Piala Dunia 2022, Inilah Daftar Nama Timnas Indonesia Masuk TC

••  Si Perombak Busana Hijab Angkat Besi, Kulsoom Abdullah Ajukan Ini ke IWF

••  Menang KO, Rose Namajunas Tumbangkan Zhang Weili


Absennya Philips merupakan pukulan telak bagi The Reds. Karena absennya Philips maka Fabinho kemungkinan besar akan turun di posisi empat bek.


Meski kehilangan Fabinho dari lini tengah juga menjadi kerugian bagi Liverpool. Pasalnya, pemain Brasil itu merupakan salah satu gelandang andalan The Reds.


Selain itu, Joel Matip juga telah kembali ke tempat latihan setelah membuat kemajuan signifikan dalam pemulihan dari cedera ligamen, tetapi Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Jordan Henderson masih berada di luar.


Laga tandang melawan Manchester United merupakan laga krusial bagi Liverpool. Kemenangan tersebut sangat dibutuhkan agar The Reds mempertahankan peluang The Reds lolos ke zona Liga Champions.


Liverpool saat ini berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal empat poin dari Chelsea, yang lolos ke Liga Champions di tempat keempat atau terakhir. (Ahmad)

 
Komentar

Berita Terkini