-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Pemkab Deli Serdang Sambut Kunjungan Danjen Akademi TNI Dan Kalemdikpol

 

Pemkab Deli Serdang Sambut Kunjungan Danjen Akademi TNI Dan Kalemdikpol
Ket Foto : Kunjungan Kerja Dari Petinggi TNI-Polri

MEDIAPENDAMPING.COM | Lubuk Pakam - Pemerintah Kabupaten Deli Serdang kembali mendapatkan kunjungan kerja dari petinggi TNI-Polri dalam rangka meninjau pelaksanaan Latsitarda Nusantara XLI Tahun 2021 di Kabupaten Deli Serdang,Selasa (21/4).


Kali ini yang berkunjung di Kabupaten Deli Serdang adalah Komandan Jendral (Danjen) Akademi TNI , Marsekal Madya TNI Tamsil Gustari Malik, S.E., M.M, dan Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian (Kalemdikpol) , Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel didampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, Kapolda Sumut Irjen RZ. Panca Putra Simanjuntak dan Komandan Satlat III Elang Letkol Pnb Anton Pallaguna,SE.M.MOAS dalam rangka meninjau peserta Latsitardanus XLI Tahun 2021 di Wisma Cadika Lubuk Pakam ,Kabupaten Deli Serdang.


Kedatangan dua Petinggi TNI-Polri tersebut disambut hangat oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar,Dandim 0204/DS  Letkol. Kav. Jackie Yudha, S Sos. M.Han , Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi


Adapun kegiatan Peninjauan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kegiatan Taruna Satlat Elang yang sedang melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat sebagai salah satu program pembelajaran di akademi.


Baca Juga  : 

••  Bupati H Ashari Tambunan Terima Audensi NPC Kabupaten Deli Serdang

••  Kombes Yusri: Fakta Baru Pengeroyok Brimob dan Kopassus Akan Segera Diungkap

••  Kombes Pol Dicky Sondani: Empat Titik Perbatasan Wilayah Aceh dengan Sumut Akan Ditutup Jelang Lebaran


Pada kegiatan tersebut diawali dengan paparan oleh Komandan Satlat III Elang Letkol Pnb Anton Pallaguna,SE.M.MOAS terkait pelaksaan Latsitardanus yang sudah dilaksanakan oleh Para Taruna/Taruni di wilayah Kabupaten Deli Serdang. Diantaranya seperti Pembangunan tempat ibadah, Renovasi rumah warga serta kegiatan masyarkat seperti membagikan masker maupun melakukan Promosi Akademi TNI/Polri di sekolah-sekolah.


Dalam kesempatan ini juga. Dan Satlat III Elang Letkol Pnb Anton Pallaguna,SE.M.MOAS juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Deli Serdang telah memberikan fasilitas yang terbaik untuk pelaksanaan kegiatan peserta Latsitardanus XLI Tahun 2021. Begitu juga dengan Polresta Deli Serdang, Kodim 0204/DS yang juga mendukung dan mengakomodir kegiatan yang dilakukakn peserta Latsitardanus XLI Tahun 2021. pelaksanaan tugas dari Latsitardanus ini berhasil tercapai dan dalam setiap kegiatan yang dilakukan para taruna/taruni mendapat antusias dan respon yang positif dari masyarakat.


Dalam arahannya, Komandan Jendral Akademi TNI , Marsekal Madya TNI Tamsil Gustari Malik, S.E., M.M,mengatakan Terima kasih dan memberikan apresiasi atas laporan kegiatan peserta Latsitardanus XLI yang disampaikan oleh Dansatlak III Elang yang di Kab Deli Serdang ini sangat luar.


“Oleh karena itu, kepada para Taruna dan Taruni Persiapan diri dan jaga kesehatan sehingga semuanya dapat kembali ke Satuan Lemdik masing-masing dalam keadaan baik dan sehat”.Ucap Marsekal Madya TNI Tamsil Gustari Malik, S.E., M.M.


Hadir juga pada kegiatan ini, Waka Polresta Deli Serdang AKPB Julianto P. Sirait, Dansatgas III Elang Kol Pnb Ardhi Syahri, As Ops Kasdam,Aster Kasdam I/BB, PJU Poldasu, Dan Wing III Paskas Suwondo Medan Kol Pas Deni Ramdani,SE, Forkopimda dan OPD Deli Serdang, Kasdim 0204/DS Mayor Inf Toto Triyanto, Pengasuh TARUNA/I ,Taruna/Mahasiswa 91 orang. (Wilmar Tambunan).

 
Komentar

Berita Terkini