-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Kombes Yusri: Fakta Baru Pengeroyok Brimob dan Kopassus Akan Segera Diungkap

 

Kombes Yusri: Fakta Baru Pengeroyok Brimob dan Kopassus Akan Segera Diungkap
Ket Foto : Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Polda Metro Jaya mengatakan jika ada oknum aparat yang terlibat dalam pemukulan yang menewaskan anggota Brimob dan melukai anggota Kopassus, satuannya masing-masing akan segera mengusutnya.


Diketahui bahwa anggota Brimob tewas dalam peristiwa tersebut dan anggota Kopassus terluka oleh senjata tajam. Kronologi lengkap dari peristiwa berdarah tersebut belum dijelaskan.


"Orang-orang yang terlibat akan diperdalam oleh unitnya masing-masing," kata Kepala Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus pada Senin, 19 April 2021, di Markas Polda Metro Jaya.


Ia mengatakan, meski ada kejadian tersebut, soliditas TNI-Polri tetap kokoh hingga saat ini. Yusri mengatakan, kejadian ini terjadi kemarin pada Minggu 18 April 2021 tepat pukul 06.30 WIB. Dia mengatakan pendalaman kasus masih berlangsung. Polisi masih mencari saksi dalam kasus ini.


Baca Juga : 

••  Henny Widyaningsih: Dewan Pers Mensertifikasi Wartawan Wajib Dirikan LSP Yang Sudah Dilisensi BNSP

••  Operasi Keselamatan Toba 2021, Polda Sumut Telah Menindak Empat Ribu Lebih Pelanggar

••  Kombes Pol Dicky Sondani: Empat Titik Perbatasan Wilayah Aceh dengan Sumut Akan Ditutup Jelang Lebaran


"Soliditas TNI Polri masih solid", katanya.


Sebelumnya diberitakan bahwa sebuah video viral di media sosial menunjukkan adanya dugaan kejadian di mana anggota TNI dan Polri dipukuli oleh orang tak dikenal.


Video ini menjadi viral di media sosial Instagram @ cetul. 22. Laporan itu mengatakan video itu adalah rekaman kamera televisi dari dugaan serangan itu. Video ini telah dilihat oleh lebih dari 3.000 orang.


 


Diberitakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi di trotoar Jalan Faletehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Menurut Laporan Cetul, 22, korban ditemukan di sana dan kemudian dilarikan oleh saksi ke RS Pusat Pertamina, namun nyawa polisi yang dipukuli tersebut dikatakan tidak tertolong lagi. (Burju Simatupang)


 
Komentar

Berita Terkini