-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Menang KO, Rose Namajunas Tumbangkan Zhang Weili

 

Menang KO, Rose Namajunas Tumbangkan Zhang Weili
Ket Foto  :  Rose Namajunas Merebut Gelar Juara Dunia Kelas Straw UFC.

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Rose Namajunas merebut gelar juara dunia kelas straw UFC. Berhasil menang dari Zhang Weili setelah tumbangkan TKO ronde pertama di UFC 261 di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville, Minggu (25/4).


Pertandingan diawal dengan lambat, Namajunas mengimbangi Weili yang tampil agresif. Dengan beberapa kali melayangkan tendangan, namum Namajunas tidak panik.


Dalam kesempatan yang baik, tendangan kaki kiri Namajunas kemudian membuat Weili terkapar. Namajunas melanjutkan dengan pukulan setelah Weili terkapar di kanvas. Wasit akhirnya menghentikan pertarungan dan memberi Namajunas kemenangan KO saat ronde pertama baru berjalan 1 menit dan 18 detik.


Baca Juga  : 

••  Turnamen Malaysia Open 2021, Turunkan Para Pemain Top Dunia

••  Pagar Betis Takut Bola, Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan

••  Marc Marquez Kasi Asap, Sang Adik Jadi Kesal di MotoGP Portugal


Ini adalah kali kedua Namajunas merebut gelar kelas straw putri UFC setelah kehilangan gelar saat melawan Jessica Andrade pada 11 Mei 2019. Namajunas menjadi petarung putri pertama yang mampu merebut kembali gelar juara dunia di UFC.


"Ya, saya melakukannya lagi. Saya yang terbaik. Saya tidak melihat dia bisa bergerak. Saya tidak pernah membenci Weili, saya menyukai semua orang, semua kultur," ucap Namajunas.


Weili sendiri mengaku kecewa dengan keputusan wasit. Petarung asal China itu mengklaim masih bisa melanjutkan pertarungan.


"Saya merasa saya masih bisa melanjutkan pertarungan. Saya merasa saya masih sadar, wasit menghentikan petarungan terlalu cepat," ucap Weili. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini