|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pagar Betis Takut Bola, Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan

Pagar Betis Takut Bola, Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan
Ket Foto : Cristiano Ronaldo
MEDIAPENDAMPING.COM | Turin - Cristiano Ronaldo boleh terkenal dengan badannya yang berotot dan perut sixpack. Tapi kok bintang Juventus ini, takut sama bola ya...


Cristiano Ronaldo punya fisik yang mumpuni. Di usia 36 tahun, otot-ototnya terus kencang dan staminanya terus kuat untuk bermain selama 90 menit.


Keahliannya menjebol gawang lawan juga terus tajam. Sejauh ini, 25 gol sudah dibukukannya buat Juventus dari 28 laga di Liga Italia.


Namun baru-baru ini, ada satu hal yang jadi sorotan dari Cristiano Ronaldo. Soal dirinya kala menjadi pagar betis.


Baca Juga  :

••  Marc Marquez Kasi Asap, Sang Adik Jadi Kesal di MotoGP Portugal

••  Bermain Olahraga Catur Menjanjikan, Ini Motivasi Irene Iskandar Untuk Perempuan

••  Covid-19 di India Parah, Turnamen Bulutangkis India Open Batal di Gelar


Ronaldo punya tubuh proporsional sehingga dinilai pas jadi pagar betis buat menghalau bola. Apa daya, jauh panggang dari api.


Setidaknya, dua kali dalam musim ini Cristiano Ronaldo gagal menjadi pagar betis yang baik. Malah sepertinya, Ronaldo takut sama bola.


Terbaru, kala Juventus menjamu Parma di Allianz Stadium, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB, Si Nyonya Tua kebobolan duluan. Lewat eksekusi tendangan bebas Gaston Brugman di menit ke-25


Pada tayangan ulang terlihat bola sepakan Brugman meluncur tepat di atas kepala Cristiano Ronaldo yang menjadi pagar betis. CR7 tidak melompat sebagaimana rekan setimnya, tapi malah menunduk menutupi wajah dengan lengannya.


Untungnya, Juventus mampu comeback. Juventus menutup skor akhir 3-1 lewat gol-gol dari brace Alex Sandro dan Matthijs de Ligt.


Cristiano  Ronaldo dicap 'takut bola' saat bertugas sebagai pagar betis bukan kali pertama. Pemain asal Portugal itu sebelumnya melakukan kesalahan serupa saat Juventus disingkirkan Porto di Liga Champions pada awal Maret 2021.


Ronaldo kala itu tidak berani menghadapi bola tendangan bebas Sergio Oliveira. CR7 malah langsung memunggungi Oliveira dengan kaki terbuka, sehingga bola meluncur di antara celah kakinya dan masuk ke gawang Juventus.


Mungkin ke depannya, Juventus harus menyeleksi lagi pemain-pemain yang lebih sip untuk jadi pagar betis. Pemain-pemain yang nggak takut menghadapi bola. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini