-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Turnamen Malaysia Open 2021, Turunkan Para Pemain Top Dunia

Turnamen Malaysia Open 2021, Turunkan Para Pemain Top Dunia
Ket Foto : Turnamen Bergengsi Malaysia Open World Tour Super 750 Akan Digelar Tanggal 26 hingga 30 Mei 2021 Mendatang di Bukit Jalil, Kuala Lumpur Malaysia

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Turnamen bergengsi Malaysia Open World Tour Super 750 akan digelar tanggal 26 hingga 30 Mei 2021 mendatang di Bukit Jalil, Kuala Lumpur Malaysia. Para pemain bulu tangkis terbaik dari seluruh dunia akan kembali bertanding.


Federasi Bulutangkis Dunia ( BWF ) dalam draft rilis kualifikasi kemarin, pembangkit tenaga listrik China, Jepang, Indonesia dan Korea Selatan, yang absen di kejuaraan tertua di dunia, All England pada bulan Maret, akan kembali membuat kehadiran mereka terasa menyenangkan para penggemarnya .


Pemain nomor 1 dunia, Kento Momota dari Jepang ( tunggal putra ), Marcus Fernaldi Gideoan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia ( ganda putra ), Tai Tzu Ying dari Taiwan ( tunggal putri ), Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota dari Jepang ( ganda putri ) serta Zheng Siwei dan Huang Yaqiong dari China ( ganda campuran ) akan bertarung memperebutkan gelar di Malaysia Open, yang juga merupakan turnamen kualifikasi Olimpiade.


Baca Juga : 

••  Pagar Betis Takut Bola, Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan

••  Marc Marquez Kasi Asap, Sang Adik Jadi Kesal di MotoGP Portugal

••  Covid-19 di India Parah, Turnamen Bulutangkis India Open Batal di Gelar


Di tunggal putra, kembalinya Chen Long dan Shi Yuqi akan diawasi secara ketat. Tuan rumah Malaysia akan mengandalkan juara bertahan All England, Lee Zii Jia dan juara nasional, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik untuk bertarung di nomor tunggal putra dan ganda putra.


Sementara itu, delapan pemain cadangan nasional lainnya di Akademi Bulu Tangkis Malaysia dinyatakan positif Covid-19, sehingga jumlah totalnya menjadi 14. Semua telah dikirim ke pusat karantina sementara sisanya, yang telah dikategorikan sebagai kontak dekat dan kasual, berada dalam isolasi tertutup yang diawasi secara ketat oleh tim dokter. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini