-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Rektor USU Jalin Kemitraan Dengan Membuat MOU Bersama DPW PKB Pujakesuma Sumut

 

Rektor USU Jalin Kemitraan Dengan Membuat MOU Bersama DPW PKB Pujakesuma Sumut
Ket Foto : Rektor USU Jalin Kemitraan Dengan Membuat MOU Bersama DPW PKB Pujakesuma Sumut

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Begitu terpilih sebagai Rektor USU beberapa waktu lalu banyak mendapat respon dari masyarakat ,dimana DR Muryanto kembali menerima kunjungan dari beberapa elemen masyarakat,seperti yang terlihat Selasa (16/03/2021) sekitar pukul 14.00 Wib.


Rektor USU terpilih DR Muryanto menerima kunjungan dari DPW Pujakesuma Sumut yang dipimpin oleh Ketuanya Eko Sopianto SE,terlihat mengunjungi dan silaturahmi kepada Rektor USU dikediaman beliau di kompleks USU Medan.


Turut hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Sekretaris DPW Pujakesuma Sumut,Ketua DPD Asahan, Binjai, Medan, Langkat Deli Serdang dan beberapa pengurusnya.Dalam kunjungan tersebut, Rektor USU DR Muryanto Amin juga terlihat menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Pujakesuma Sumut.


Dalam penandatanganan MOU tersebut berbunyi bagaimana memajukan SDM warga Jawa yang ada di Sumatera Utara.


Rektor yang ramah dan murah senyum ini juga mengatakan,bahwa dirinya siap bekerjasama dengan DPW PKB Pujakesuma Sumut dan DPD PKB Pujakesuma Se Sumut terutama dalam bidang memajukan budaya Jawa serta sumber daya manusianya.


Baca Juga  : 

>>>  Kapolsek Medan Area Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Perumahan Menteng

>>>  Perhatian! Polri Katakan Virtual Police Tidak Menyadap Akun WhatsApp

>>>  Atta Halilintar dan Aurel Persiapkan Akad Nikah, Mesti Hati Gundah


Sedangkan Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut Eko Sopianto SE didampingi oleh Sekretaris serta pengurusnya mengatakan rasa terima kasihnya terhadap Rektor USU,yang telah mau menerima dirinya beserta pengurus untuk bersilaturahmi.Dirinya juga mengatakan bahwa pihaknya juga siap menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder demi kemajuan Pujakesuma dan Sumut yang Kita cintai ini.Demikian kata Ketua yang low profile ini.(Donald)



 
Komentar

Berita Terkini