-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Siap Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar-Aurel, Ketua MPR Bamsoet: Izin Tamu 50 orang di Masjid Istiqlal

 

Siap Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar-Aurel, Ketua MPR Bamsoet: Izin Tamu 50 orang di Masjid Istiqlal
Ket Foto : Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet), bakal menjadi saksi nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Atta dan Aurel rencananya menikah pada awal April 2021 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.


Bamsoet mengatakan baru saja menerima kedatangan Atta dan Aurel yang meminta izin terkait pernikahan kedua selebgram tersebut.


"Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik," ujar Bamsoet usai di Jakarta, Rabu (10/3/21), dalam rilis yang diterima Media online CNNIndonesia.


Ketua DPR RI ke-20 ini berharap rencana pernikahan Atta dan Aurel pada awal April mendatang berjalan lancar dan tanpa halangan apapun.


"Atta juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan," tutur Bamsoet.

Baca Juga : 

>>> Putus dari Ovy Rangkuti, Anya Geraldine: Pacar Masih Diumpetin

>>> Unggah Lagu Baru Sabyan Gambus, Netizen: Klarifikasi Bentuk Lagu?


Dalam Insta Story, Atta juga mengunggah foto bersama Bamsoet di acara peluncuran motor listrik di Indonesia. Atta merupakan Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia dan Wakil Ketua IMI bidang Publikasi dan Media Sosial. Atta juga sempat mengunggah pas foto dirinya dan Aurel untuk melengkapi buku nikah mereka. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini