|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Putus dari Ovy Rangkuti, Anya Geraldine: Pacar Baru Masih Diumpetin

 

Putus dari Ovy Rangkuti, Anya Geraldine: Pacar Masih Diumpetin
Ket Foto : Anya Geraldine 

MEDIAPENDAMPING.COM | Jakarta - Kisah asmara Anya Geraldine kembali jadi perbincangan publik. Setelah putus dari Ovi Rangkuti, banyak orang yang penasaran siapa kekasih baru selebgram juga bintang film ini.


Luna Maya adalah salah satu orang yang kepo dengan kehidupan percintaan Anya Geraldine. Ia bertanya apakah kisah cinta bintang film Yo Wis Ben 2 ini baik-baik saja.


"Aman alhamdulillah," kata Anya Geraldine secara singkat di YouTube Luna Maya yang diunggah pada Rabu (17/3/2021).


Mendengar jawaban Anya Geraldine, Luna Maya makin dihantui rasa penasaran. Ia langsung bertanya, apakah sudah memiliki kekasih baru setelah putus dari sang mantan.


"Ada tapi diumpetin. Haha," ucapnya lagi secara singkat dengan ekspresi wajah tersipu malu.


Anya Geraldine tak menguak identitas sang kekasih atas permintaan kekasihnya itu. "Dianya nggak mau diekspos," tuturnya sambil tersenyum.


Gosip dengan Rizky Febian

Sebelumnya Anya Geraldine sempat santer digosipkan memiliki hubungan asmara dengan anak Sule, Rizky Febian. Pelantun lagu "Cuek" itu bahkan sempat disebut sebagai orang ketiga dari kandasnya hubungan Anya dan Ovi. Kendati demikian, hal ini dibantah.


Baca Juga : 

>>>  Atta Halilintar dan Aurel Persiapkan Akad Nikah, Mesti Hati Gundah

>>>  Unggah Lagu Baru Sabyan Gambus, Netizen: Klarifikasi Bentuk Lagu?

>>>  Minum Jus Adakah Aturan Usia Bagi Anak ?


Rizky Febian dan Anya Geraldine saat ini bersahabat baik. "Jujur untuk pertama kalinya dalam kehidupan aku untuk bisa bersahabat atau mempunyai teman dengan emosional yang besar, baru sama Anya, dalam kehidupan aku," kata Rizky Febian belum lama ini. (Jos)

 
Komentar

Berita Terkini