|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Lantik 6 Pejabat Esselon II Di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

 

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Lantik 6 Pejabat Esselon II Di Lingkungan Pemkab Deli Serdang
Ket Foto  :  Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan Lantik 6 Pejabat Esselon II Di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

MEDIAPENDAMPING.COM | Lubuk Pakam - 6 (Enam) Pejabat Tinggi Pratama / Eselon II di Lingkungan Pemkab Deli Serdang  di Lantik oleh Bupati Ashari Tambunan, Bertempat di Aula Cendana Lantai II,Kantor Bupati Deli Serdang. Senin (22/3) sore.


Pejabat yang dilantik yaitu Drs. Citra Effendi Capa M.SP diangkat sebagai  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Deli Serdang, Drs. Haris Binar Ginting diangkat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Deli Serdang, Drs. Hendra Wijaya diangkat sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Deli Serdang, Rudi Akmal Tambunan ST.  diangkat sebagai Kepala Dinas Sosial Deli Serdang, Ir. H .Herry Lubis diangkat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan  dan Heriansyah Siregar ST. diangkat sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Deli Serdang.


Dalam Amanatnya, Bupati H Ashari Tambunan mengatakan kegiatan pelantikan pejabat pada perangkat daerah, merupakan konsekuensi logis dari dinamika kebutuhan organisasi, yang dimaknai, bukan hanya sekedar formalitas pendistribusian jabatan semata, akan tetapi lebih dari itu, sebagai upaya pembinaan karier dengan dilandasi pemberdayaan potensi yang menitikberatkan pada aspek kompetensi aparatur yang profesional dalam menjalankan tugas - tugas pemerintahan.


Oleh karena itu, harus saudara – saudara ingat , bahwa apa yang kita lakukan pada hari ini, mengambil sumpah / janji dan pelantikan, sesungguhnya adalah  untuk memberi kesempatan kepada saudara - saudara, agar mampu mengaktualisasikan diri didalam mengembangkan karier dan berprestasi.”Lanjut Bupati H Ashari Tambunan


Pesan Bupati H Ashari Tambunan kepada para pejabat yang dilantik yaitu pertama ,segera lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing - masing, serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama secara berjenjang.  Kedua, perlu kita sadari, bahwa tugas pelayanan bukanlah pekerjaan yang mudah, apalagi kebutuhan dan kepentingan masyarakat dari waktu ke waktu, semakin meningkat dan beragam. Oleh karena itu, segera pelajari dan pahami tupoksi saudara – saudara, serta tingkatkan motivasi dan semangat kerja, sehingga tugas - tugas yang telah dipercayakan, dapat dilaksanakan dengan baik.


Ketiga, ciptakanlah  suasana kerja yang kondusif  dan pupuk kerjasama yang baik di lingkungan unit kerja saudara - saudara, agar tugas - tugas yang menjadi tanggungjawab, dapat dicapai dengan hasil maksimal.hal ini penting, karena keberhasilan dan kesuksesan  kerja seorang atasan, tidak akan bisa diraih, tanpa adanya dukungan penuh dari para bawahan. Ini perlu menjadi perhatian seluruh pejabat yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Deli Serdang.


Baca Juga  : 

>>>  Detasemen Khusus (Densus 88) Tangkap 22 Terduga Teroris di Jakarta Hingga Sumut

>>>  Pendaftaran Akademi Kepolisian (Akpol) 2021 Sudah Dibuka, Yuk Lihat Persyaratan nya Disini

>>>  Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Bank BRI Cair, Yuk Ikuti Syarat dan Caranya


 “selamat menempati  jabatan baru bagi para pejabat yang hari ini dilantik. Saya yakin dan percaya, bahwa saudara - saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan bekal pengalaman yang saudara - saudara miliki selama ini”.ucap Bupati H Ashari Tambunan


Hadir pada acara pelantikan ini, Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar, anggota DPRD Deli Serdang Siswo Hadi Suwito, Ketua TP PKK Deli Serdang Hj. Yunita Ashari Tambunan dan Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein S.Sos, Ketua Dharmawanita Persatuan  Ny. Herawati Darwin Zein, para staf ahli, asisten, Kepala OPD dan Kabag. (Wilmar Tambunan)


Sumber : Humas Pemkab DS

 
Komentar

Berita Terkini