-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Terbongkar! Penyebab Oknum Polisi bantai dua wanita di Sumatera Utara

 

Ket Foto  :  Ilustrasi Korban Pembunuhan

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kepolisian Daerah Sumatera Utara dengan cepat menangkap pelaku pembunuhan dua wanita bernama Rizka Fitria dan Aprilia Cinta yang mayatnya ditemukan beberapa hari sebelumnya.


Hal itu dibenarkan Kasubbag Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan yang mengatakan pelakunya adalah oknum polisi berpangkat Aipda yang ditempatkan di Polres Pelabuhan Belawan.


Dia menjelaskan, penyebabnya bermula dari pertemuan tersangka dengan korban Rizka Fitria, dimana  korban meminta tolong kepada pelaku menyerahkan titipan kepada salah seorang  tahanan di Polres Belawan.


Setelah itu korban Rizka dan Aprilia yang menjadi korban mendatangi tersangka untuk mendapatkan informasi tentang  titipannya. Diwaktu korban menanyakan tentang barang yang akan dibawanya, terjadi sesuatu hal yang membuat pelaku merasa tersinggung.


Baca Juga 

>>>  Siap - Siap ! Kapolri Terbitkan Telegram Aturan Penggunaan Senpi Bagi Anggota

>>>  Pemkab Deli Serdang Resmi Buka Forum Ranwal RKPD Tahun 2022

>>>  Kajati Sumut Pimpin Acara Sertijab : Tingkatkan Pengawasan dan Pendampingan Pengguna Anggaran Covid- 19

>>>  Gara-gara Tak Boleh Lewat di Lahan, M.Nuh (Agam) Jadi Korban Premanisme di Namorambe


loading...


Selang beberapa waktu, tersangka mengeksekusi kedua korban dengan mencekik leher kedua wanita tersebut kemudian membuang jenazahnya ditempat berbeda di wilayah Medan Barat dan Serdang Bedagai.


“Kedua wanita itu  dieksekusidengan dicekik,” ujarnya tanpa menjelaskan secara rinci wilayah tempat pembunuhan tersebut, tersangka sudah ditangkap dan ditahan Polres Belawan untuk diperiksa dan dimintai keterangan.


Hosting Unlimited Indonesia        


Jenazah Rizka Fitria ditemukan di Jalan  Perbaungan, Serdang Bedagai, Senin (22/2/2021) pukul 01.50 siang hari dan Aprilia Cinta ditemukan di Jl.  Budi Kemasyarakatan Lingkungan  XXIV,  Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Barat pada Senin (22/2/2021) pagi hari. (tgr)

 
Komentar

Berita Terkini