-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolrestabes Medan – Dandim 0201/BS Bagi Masker dan Sembako Kepada Warga

 

Ket Foto  :  Kapolrestabes Medan – Dandim 0201/BS Bagi Masker dan Sembako Kepada Warga

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Dandim 0201/BS bersama - sama membagikan masker gratis serta sembako kepada warga di lingkungan XII,Kel.Sunggal, Kec.Medan Sunggal, pada hari Selasa (9/2) sekitar pukul 11:00 Wib.


BACA JUGA :  Mahasiswa UIN PKL di Polsek Medan Area Merasa Nyaman, Pelayanan Polisi sangat Humanis Kepada Masyarakat


loading...


Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumut khusus Kota Medan. Dalam kegiatan tersebut, Kombes Riko Sunarko yang didampingi Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar SIP, Kasat Binmas AKBP Reza Pahlevi, Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi,SH MH, Kabag Sumda Kompol Rina Tarigan Sik, Danramil 06/MS Kapten Inf Hari Susilo, Camat Medan Sunggal Indra Nasution, serta kepling XII Hendra Syahriza melakukan pengecekan warga dan pedagang di pasar tradisional Simpang Sunggal dan Kampung Tempel Gg.Bahrum Jl. Sunggal, Kec.Medan Sunggal.



"Mari kita patuhi prokes seperti yang dianjurkan pemerintah, tetaplah memakai masker. Semua ini agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan," imbau Kapolrestabes Medan kepada warga.


BACA JUGA  :  Kapolsek Medan Area Jalin Kebersamaan Dengan Rayakan Hari Pers Nasional Bersama Awak Media


Cara Cepat Hamil



Mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan serta menjaga jarak, berarti kita ikut serta dalam mencegah penyebaran pandemi Covid. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini