-->
    |

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...
DomaiNesia

Kapolsek Medan Area Jalin Kebersamaan Dengan Rayakan Hari Pers Nasional Bersama Awak Media

 

Ket Foto : Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan -  Polsek Medan Area Rayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada hari selasa tanggal 09 Februari 2021 yang ke 75 tahun.


Acara ini berlangsung hikmat dan sederhana di hadiri dari berbagai Media yang bertugas untuk liputan diseputaran Mapolsek Medan Area bertugas hari ini.


BACA JUGA Berkas Kasus Rizieq Shihab Dkk Rampung, Bareskrim Serahkan ke Kejaksaan


loading...


Syukur Alhamdulilah kepada Tuhan Yang Maha esa yang di Ucapkan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH bahwa hari ulang tahun Pers Nasional hari ini, kita dapat merayakannya meskipun dengan sederhana dan ditengah situasi pandemiCovid-19. Namun diharapkan kedepan peran serta Pers dapat ikut membantu mengedukasi/sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi (Prokes) dan tetap bersinergi buat semua kalangan, Ucapnya.


Dalam acara tersebut turut serta perwakilan Media mendampingi Kapolsek Faidir Chaniago untuk meniup lilin. Dan tak lupa di tengah – tengah acara selalu mengingatkan agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).


“Selamat Hari Pers Nasional yang Ke 75, Pers adalah Corong informasi Kepada Masyarat Ucap Faidir sembari meniup lilin” dan disambung tepuk tangan yang meriah dari para awak Media yang menghadiri acara tersebut.


BACA JUGA  :  Poldasu Imbau Warga Agar Masa Pandemi Covid-19 Rayakan Imlek Secara Sederhana


Hosting Unlimited Indonesia 


Dipenghujung acara tersebut, berlangsung kegiatan acara yang di isi dengan makan bersama, ke akraban dan kebersamaan terjalin semakin erat terasa dan Semoga peran Pers senantiasa ikut berperan dalam pemulihan perekonomian Indonesia pasca merebaknya pandemi Covid 19. (Donald)

 
Komentar

Berita Terkini