-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan.

Harapan Terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Humbahas bisa Menerapkan Projeck Pilot Pertanian Modern di Indonesia

 

Ket Foto :  Henri Napitupulu ST,  dan Wakil Bupati Humbahas DR. Oloan P Nababan SH MH  pada saat Pelantikan di  Aula Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara di jln Sudirman Medan 

MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Bpk Henri  Napitupulu ST selaku ketua Umum Alumni Soposurung Balige dan juga Pengusaha Muda Sumatera Utara berharap agar Bupati Humbahas (Dosmar Banjarnahor SE)  dan Wakil Bupati (DR. Oloan P Nababan SH MH), yang telah di lantik dapat berbuat banyak pada pembangunan di daerah Humbahas tersebut,  mengingat masyarakat sangat mengharapkan kinerja Pimpinan Daerah yang terpilih ini semakin nyata dan tepat sasaran


 Baca Juga  :  

>>>  Kapolsek Medan Area Resmikan Kampung Tangguh Perum Menteng Indah dan Bantuan Tali Asih

>>>  Terbongkar! Penyebab Oknum Polisi bantai dua wanita di Sumatera Utara

>>>  Siap - Siap ! Kapolri Terbitkan Telegram Aturan Penggunaan Senpi Bagi Anggota

>>>  Pemkab Deli Serdang Resmi Buka Forum Ranwal RKPD Tahun 2022


loading...


Kedepannya dan sehubungan Humbahas merupakan Projeck Pilot Pertanian Modern di Indonesia sesuai arahan dari Bpk Presiden Jokowi dan sosialisasi oleh Bpk Luhut Panjaitan selaku menteri kordinator bidang Kemaritiman dan Investasi. 


Pada kesempatan itu Bpk Henri Napitupulu ST yang juga merupakan Alumni Teknik Mesin Sumatera Utara, berharap agar kedepannya hubungan yang baik dan harmonis yang telah terbentuk dan terjalin selama ini, dapat semakin di  tingkatkan mengingat Bp Henri Napitupulu ST juga merupakan salah satu pengusaha muda di daerah Sumatera Utara. Pada akhirnya Bp Henri Napitupulu ST mengucapkan Selamat Bagi kedua Pimpinan Daerah yang telah di lantik oleh Gubernur Sumatera Utara, Bp. Edy Rahmayadi tersebut. (Burju Simatupang)

Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini