|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolsek Medan Area Resmikan Kampung Tangguh Perum Menteng Indah dan Bantuan Tali Asih

Ket Foto  : Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chaniago, SH MH, didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH, beserta dengan jajarannya, melaksanakan peresmian Kampung Tangguh yang berlokasi di Komplek Perumahan Menteng Indah.


MEDIAPENDAMPING.COM | Medan - Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chaniago, SH MH, didampingi Wakapolsek Medan Area, AKP. Tri Eko, SH, beserta dengan jajarannya, melaksanakan peresmian Kampung Tangguh yang berlokasi di Komplek Perumahan Menteng Indah.



Sebelum giat pelaksanaan berlangsung, Kapolsek Medan Area, beserta PJU Polsek Medan Area, melakukan Sholat Jum’at berjama’ah, bersama warga komplek yang tinggal di Perumahan Menteng Indah. Medan, Jum’at (26/02/2021).

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at berjama’ah, Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, beserta PJU, langsung disambut dengan baik oleh Bapak Asfan Nainggolan, yang bertugas sebagai Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah, Kemudian Kapolsek beserta dengan jajarannya, langsung menuju ke meja hidangan, untuk menyantap masakan yang sudah dihidangkan oleh para warga komplek, untuk makan siang bersama dan juga kepada para tokoh-tokoh masyarakat dan juga bersama dengan Santri Tahfidz Qur’an.


Baca Juga  :  

>>>  Terbongkar! Penyebab Oknum Polisi bantai dua wanita di Sumatera Utara

>>>  Siap - Siap ! Kapolri Terbitkan Telegram Aturan Penggunaan Senpi Bagi Anggota

>>>  Gara-gara Tak Boleh Lewat di Lahan, M.Nuh (Agam) Jadi Korban Premanisme di Namorambe


loading...


Setelah selesai makan siang bersama, Ketua Forum Komplek Perumahan Menteng Indah Bapak Asfan Nainggolan juga memberikan apresiasi nya kepada Bapak Kapolrestabes Medan, dan juga Kepada Bapak Kapolsek Medan Area beserta jajaran, yang sudah memberikan amanah nya sebagai Kampung Tangguh Perumahan Menteng Indah.


Pada saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH. MH mengatakan, setelah selesai meresmikan Kampung Tangguh tersebut, kita memberikan bantuan tali asih, kepada para pekerja yang tinggal di Komplek Perumahan Menteng Indah dan kepada para Tahfiz Qur’an.” ucap Faidir.


Hosting Unlimited Indonesia      


“Semoga semua kegiatan Kampung Tangguh yang baru kita resmikan bersama-sama ini, merupakan Ibadah. Jadi, kita tidak boleh lupa untuk melakukan Ibadah Sholat, termasuk juga, kita jangan lupa untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin, dan kepada kaum du’afa,” ucap Kompol Faidir. ( Donald )





 
Komentar

Berita Terkini