|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Beredar Surat Telegram, Irjen Pol Panca Putra Jadi Kapolda Sumut

 

Ket Foto  :  Irjen Pol Panca Putra S yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara (Sulut).

MEDIAPENDAMPING.COM | Sumut - Dalam Surat Telegram Kapolri Kamis (18/2/2021) terdapat nama Irjen Pol Martuani Sormin dimutasikan dengan jabatan baru sebagai Koorsahli Polri. Sementara penggantinya dipercayakan kepada Irjen Pol Panca Putra S yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara (Sulut).


Dalam Surat Telegram Kapolri tersebut ada juga nama mantan Kapolda Sumut Komjen Pol Agus Andrianto yang sebelumnya menjabat Kabaharkam Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabareskrim Polri.


Baca Juga  :

>>>  Polri Tangani Kasus Gadis 15 Tahun Bunuh Sepupu Dengan Humanis

>>>  Bupati Ashari Tambunan Bersama Dirjen Tenaga Kerja Drs Suhartono Resmikan Kantor Layanan Terpadu Satu Atap

>>>  Kapolri Jenderal Listyo : Pelapor UU ITE Hanya Boleh Korban, Bukan Orang Lain


loading...


Sementara itu, Irjen Pol Paulus Waterpauw yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sumut, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaintelkam Polri dari jabatan sebelumnya sebagai Kapolda Papua.


Selain ketiganya, Kapolri juga melakukan mutasi terhadap sejumlah jabatan strategis di Institusi Polri lainnya.


Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono yang dikonfirmasi perihal pergantian jabatan ini membenarkannya. "Iya benar," jawabnya singkat. (Donald)

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini