|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Masalah Tekanan Darah Tinggi, Penyebab Kabid Humas Polda Metro Jaya Gagal Divaksin Covid – 19

 

Ket Foto : Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) 

MEDIAPENDAMPING.COM, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) menjadi salah satu pejabat Polri yang mendapat vaksinasi Covid – 19 pada tahap awal di DKI Jakarta.


Namun, Ia gagal disuntikkan vaksin buatan Sinovac, itu lantaran saat diperiksa tensi atau tekanan darahnya tinggi.


“Jadi memang untuk melaksanakan vaksinasi tidak sembarangan, harus melalui beberapa fase – fase mulai dari pendataan dan juga pemeriksaan kesehatan baik itu tensi, serta riwayat penyakit, jadi ketika di vaksin itu salah satunya tensi,” ujar beliau.


BACA JUGAKomjen Listyo Sigit Kunjungi Sekaligus Minta Dukungan dan Doa Restu ke Mantan Kapolri


loading...


Tensi darahnya berada di 140 lebih per sekian. Sehingga, Dinkes DKI Jakarta menjadwalkan ulang penyuntikkan vaksin Covid – 19 pada Senin (18/01/2021) mendatang.


“Tensi normal itu harus 130/80 lewat dari itu tidak boleh dipaksakan tapi nanti akan dijadwalkan vaksinasi kembali,” paparnya.


BACA JUGA :  Astaga, Wali Kota Ini Diikat di Pohon Akibat Ingkar Janji Setelah Terpilih


Hosting Unlimited Indonesia


Ia mengingatkan kepada warga yang nantinya menerima vaksin Covid – 19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan lantaran masih berpotensi menularkan ke orang lain bila terpapar Covid – 19. (Burju)


BACA JUGA :  Manado Berduka, Banjir-Tanah Longsor Makan 6 Korban Termasuk 1 Orang Anggota Polisi


Cara Cepat Hamil



Sumber : Humas Polda MetroJaya

 
Komentar

Berita Terkini