|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kombes Pol Hadi Wahyudi Resmi Jabat Kabid Humas Polda Sumut, Setelah Di Lantik Kapolda Sumut, Ini Profil nya

 


MEDIAPENDAMPING.COM, Medan – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, resmi melantik Kombes Pol Hadi Wahyudi menjabat Kabid Humas Polda Sumut, Senin (4/1/2021).


Pria dengan pangkat tiga melati emas dipundaknya ini resmi menggantikan Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang diamanahkan menjabat Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sumut.


Cara Cepat Hamil



Diketahui, Kombes Pol Hadi Wahyudi lahir di Tangerang pada tanggal 24 Februari 1977. Hadi merupakan lulusan Akademi Polisi (Akpol) tahun 1998, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) tahun 2005, dan Sekolah Staff dan Pimpinan Menengah (Sespimen) pada tahun 2013.

BACA JUGALuar Biasa ! Bareskrim Berhasil Tangkap Kurir Narkoba Perempuan Bawa 27 Kg Sabu

Pria yang telah dikaruniai empat orang anak ini telah malang melintang bertugas di berbagai daerah di tanah air yakni Polda NTT, Polda Kalteng, Polda Papua, dan Polda Sumut sekarang ini.


loading...


Kepada wartawan, Selasa (5/1/2021), Kombes Pol Hadi Wahyudi pun menyampaikan apresiasinya terhadap pimpinan yang telah mempercayainya menjabat Kabid Humas Polda Sumut.


“Semoga amanah dan istiqomah dalam menjalani tugas-tugas, mohon kerjasamanya,” ungkapnya.

BACA JUGA Kapolri Pastikan Tetap Jamin Kebebasan Pers, Terkait Polemik Maklumat FPI

Kombes Hadi mengaku siap bekerja sama dengan awak media, asalkan awak media itu tetap berprilaku selayaknya dan tidak berlebihan. Apalagi, perwira menengah yang pernah berdinas di Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Tengah ini memang senang berkomunikasi dengan masyarakat.


“Intinya, saya siap bekerjasama dengan seluruh awak media yang ada, saya mohon agar rekan rekan juga bisa bermitra dengan saya dan Bidang Humas Polda Sumut ini,” ungkapnya. (Burju)

Hosting Unlimited Indonesia
 
Komentar

Berita Terkini