|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ketua DPRD Sergai Bersama Komisi D Sidak, Gedung dan Gudang Obat UPT Intalasi Farmasi Dinkes Tidak Layak

 

Ket Foto : Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dr M,Riski Ramadhan Hasibuan SH,SE bersama Komisi D DPRD Serdang Bedagai melakukan Sidak 

MEDIAPENDAMPING.COM, SERGAI  - Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai dr M,Riski Ramadhan Hasibuan SH,SE bersama Komisi D DPRD Serdang Bedagai melakukan Sidak Gedung UPT Intalasi Farmasi Dinas  Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serdang Bedagai yang terletak di kompleks perkantoran Pemkab Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) jalan Negara No 300 Sei Rampah Rabu (20/1/2021) sekira pukul, 15:00 wib. 


Pada inspeksi mendadak Gedung UPT Farmasi Dinkes tersebut, rombongan komisi D di dampingi Ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan langsung melihat kondisi bangunan yang kondisinya sangat memprihatinkan yang sebelumnya di bangun oleh CV, Mario New Generation Corporation dengan anggaran Rp. 3.932.216.000,- bersumber dana dari  Dana Alokasi Khusus (DAK),  2019.


BACA JUGA :  Unit Reskrim Polsek medan Kota Amankan Kurir 400 Butir Ekstasi


loading...


Ketua komisi D, DPRD Sergai Jourdan Sigalingging mengatakan, kami dari lembaga DPRD Sergai datang untuk sidak terkait pembangunan gedung farmasi ini yang kemarin itu ada permasalahan.


Memang setelah ditinjau banyak kekurangan di gedung ini, untuk itu kedepannya nanti kita akan membuat rekom terkait kesehatan dan kekurangan di gedung farmasi ini.


" Lembaga DPRD Sergai komisi D akan segera membuat rekom yang hasilnya kurang baik," tegasnya.


Ketua DPRD Serdang Bedagai dr Riski Ramadhan Hasibuan SH,SE menambahkan terkait kunjungan DPRD tadi sudah disampaikan ketua komisi D terkait masalah fisik gedung farmasi.Dan inipun diketahui dari hasil pemberitaan  rekan rekan media,dan langsung kita tinjau hari ini. Memang kalau kita lihat hasilnya cukup memprihatinkan.


BACA JUGA  :  Mantaf ! SatRes Narkoba Polrestabes Medan Sukses Gagalkan Peredaran Narkoba Seberat 415 Gram


Hosting Unlimited Indonesia                     


" Ini bakal menjadi catatan kami di komisi D untuk nanti kita  berdiskusi dengan Pemerintah melalui Dinas Kesehatan Sergai,"ujarnya.


Sementara  terkait dengan obat-obatan yang terletak di gudang Gedung UPT Intalasi farmasi yang kurang memadai dr Riski Ramadhan menegaskan, perlu penataan karena kalau kita lihat tadi kurang representatif untuk sebuah gudang farmasi dan banyak obat-obatan yang hampir kadaluarsa dan perlu segera didistribusikan ke sub yunit melalui Dinas kesehatan kepada puskesmas yang ada di Serdang Bedagai.


Cara Cepat Hamil



" Ini menjadi masukan catatan bagi kami yang nanti akan kami tindak lanjuti melalui lembaga DPRD," pungkasnya. (Dedi Eko)

 
Komentar

Berita Terkini