|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Dirlantas Polda Sumut Langsung Bergerak Tinjau Lokasi Longsor Medan - Berastagi

 

Ket Foto : Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Kasubdit Kamsel AKBP Agustinus Tarigan, Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sumut Kompol Edi Bona Sinaga

MEDIAPENDAMPING.COM - Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sumut bergerak melakukan peninjauan ke lokasi longsor yang berada di pinggir jalan umum Medan - Brastagi tepatnya di KM 24 Desa Tiang Layar, Pancurbatu, Selasa (19/1/21).


Peninjauan ini dilakukan langsung oleh Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Kasubdit Kamsel AKBP Agustinus Tarigan, Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sumut Kompol Edi Bona Sinaga.


BACA JUGA :  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Resmikan Revitalisasi Gedung SMAN 1 Medan


loading...


Kemudian Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar, Kapolsek Pancurbatu dan Wakasatlantas Polrestabes Medan.


Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengimbau agar masyarakat yang akan dan hendak melintas ke arah jalur wisata Brastagi, Tanah Karo harus lebih berhati-hati dan waspada karena jalan tersebut masih dalam proses perbaikan dan terjadi longsor lanjutan yang mengakibatkan jalan sedikit licin.


“Kita sangat berharap kepada para warga dan pengemudi untuk tetap waspada dan hati - hati dalam mengemudikan kendaraan nya, utamakan keselamatan dari pada kecepatan, ” ujar Dirlantas.


BACA JUGA  :  Ketua DPRD Sergai Bersama Komisi D Sidak, Gedung dan Gudang Obat UPT Intalasi Farmasi Dinkes Tidak Layak


Hosting Unlimited Indonesia


Kehadiran Dirlantas di lokasi mengaku dirinya hanya melakukan pemantauan jalur yang terjadi longsor. Karena ini masih tanggung jawab dan ini merupakan gawean Satlantas Polrestabes Medan. “Kita bersama-sama memantau jalur yang terkena longsor dan sekarang tengah dilakukan perbaikan agar para pengendara, terutama supir mobil tidak terkendala dengan adanya perbaikan ini, ” sebutnya.


Dirlantas juga menyebutkan untuk mengantisipasi kemacetan, petugas lantas standby untuk mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan karena perbaikan jalan yang terkena longsor. “Tim urai akan diturunkan apabila ada terjadi kemacetan di jalur atas (Brastagi), ” tegasnya. ( Donald )


Cara Cepat Hamil

 
Komentar

Berita Terkini