-->
    |
Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.
Loading...

Akhirnya, Dipulangkan ke Majalengka Nenek Pencuri Beras

Kondisi nenek Pencuri beras saat di tangkap warga

Cirebon, MEDIAPENDAMPING.com - Jagat maya dihebohkan dengan pencurian beras oleh seorang nenek di pasar Celancang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Pelaku, yang adalah seorang wanita yang lebih tua, tertangkap mencuri beras dan diintimidasi oleh penduduk.

Banyak yang merasa iba melihat kondisi nenek itu. Pemilik kedai makanan yang menjadi korban tidak melaporkan kasus ini ke pihak berwenang. Nenek itu dikabarkan telah kembali ke rumahnya .

"Kasus ini diselesaikan secara keluarga, Kantor Polisi Kapetakan tidak diberitahu," kata Kepala Humas Kepolisian Cirebon Iptu Momon Sukarman kepada AFP, Jumat (7/7/2019).

Momon mengatakan bahwa setelah ditangkap oleh pemilik kedai dan masyarakat sekitar nya, pelaku sempat dibawa ke Balai Desa Purwawinangun, Kecamatan Celancang, Kabupaten Cirebon. Momon mengatakan pelakunya adalah warga Desa Brujul Wetan, Kabupaten Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Di balai desa, ibu tersebut diperlakukan dengan baik, kepala desa setempat memfasilitasi antara para korban dan pelaku, dilaporkan bahwa mereka telah dibawa ke Majalengka," kata Momon.

Video beredar dalam durasi sekitar satu menit. Terlihat posisi tangan ibu diikat ke belakang. Wajahnya tampak seperti meringis. Beberapa warga terlihat menginterogasi  pelaku. Beberapa orang mengabadikan nya melalui smartphone.

Kemudian, di akhir video, seorang warga terlihat menginjak kaki ibu. Wajah ibu juga tampak kesakitan dan berusaha menarik kaki kirinya, yang diinjak oleh para lelaki yang mengenakan sepatu hitam.


 
Komentar

Berita Terkini