|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

FKRM Se Prumnas Mandala Berkolaborasi Bersama Pegadaian Syariah AR Hakim Bagikan Sepatu Sekolah Kepada Anak Yatim

FKRM Se Prumnas Mandala Berkolaborasi Bersama Pegadaian Syariah AR Hakim Bagikan Sepatu Sekolah Kepada Anak Yatim
Foto: FKRM Se Prumnas Mandala Berkolaborasi Bersama Pegadaian Syariah AR Hakim Bagikan Sepatu Sekolah Kepada Anak Yatim

MP.Com | Percut Seituan - Peduli anak-anak yatim Komunikasi Remaja Masjid (FKRM) Se Prumnas Mandala berkolaborasi bersama Pegadaian Syariah Ar Hakim membagikan sepatu sekolah.

Adapun sepatu sekolah yang dibagikan kepada anak-anak yatim itu bersumber dari program Dana Kebajikan Umat (DKU) yang disalurkan kepada anak yatim se Perumnas mandala.

Tanpak hadir dalam pelaksanaan pembagian sepatu sekolah kepada anak-anak yatim se Perumnas Mandala Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Ar. Hakim Irma Mufida SH dan Ketua FKRM Se Prumnas Mandala Muhammad Rizki Yuzar. 

Kepada wartawan Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Ar. Hakim Irma Mufida SH mengatakan pemberian bantuan sekolah ini berasal dari program Dana Kebajikan Umat (DKU) untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan orang tua anak-anak yatim.

"Semoga bantuan sepatu sekolah yang kami berikan ini dapat mengurangi biaya orang tua dari anak yatim yang ada di Perumnas Mandala," ucap Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Ar. Hakim Irma Mufida SH, Selasa 01 Agustus 2023.

"Kepada anak-anak yatim se Perumnas Mandala semoga menjadi anak yang bertaqwa dan berguna bagi Nusa dan Bangsa," tuturnya.

Disamping itu Ketua FKRM Se Prumnas Mandala Muhammad Rizki Yuzar ditempat yang sama mengucapkan terimakasih kepada Pegadaian Syariah Ar. Hakim yang sudah mau peduli dengan keadaan anak yatim yang ada di Prumnas Mandala ini.

"Kami segenap dari FKRM mengucapkan terimakasih kepada Ibuk Irma Mufida SH, selaku pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Ar. Hakim yang sudah peduli dengan anak-anak yatim yang ada dikampung kami ini," ucap Muhammad Rizki Yuzar.

Terpantau selama berlangsungnya kegiatan peduli anak yatim suasana diwarnai dengan senyum tawa anak-anak yatim se Perumnas Mandala. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini