|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sambut Pemilu Serentak Tahun 2024, Polres Madina Latihan Dalmas

 

Sambut Pemilu Serentak Tahun 2024, Polres Madina Latihan Dalmas
Foto: Sambut Pemilu Serentak Tahun 2024, Polres Madina Latihan Dalmas
MP.Com | Mandailing Natal – Dalam rangka antisipasi gejolak gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memasuki tahun politik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 , personil Polres Mandailing Natal yang tergabung dari Bag, Sat dan Sie, melaksanakan Latihan Pengendalaian Massa (Dalmas) di halaman Markas Komando Polres Mandailing Natal (Madina), Sabtu (17/06/2023).

Dalam pelaksanaan latihan Dalmas langsung dipimpin Wakapolres Mandailing Natal AKBP Walder Sidabutar didampingi Kabag Ops Polres Mandailing Natal Kompol M. Rusli, S.H dan Kasat Samapta AKP Jonggara Hutajulu, S.Sos serta KBO Sat Samapta Ipda Fahrur Sakban Simanjuntak.

Baca juga:

>>   Nekat Bawa Ganja, 2 Pemuda Asal Sumbar diamankan Sat Narkoba Polres Madina

>>   Mewakili Kapolres Madina Kasat Binmas Jum’at Curhat di Desa Adianjior

Sebelum pelaksanaan latihan Dalmas terlebih awal personel yang terlibat diapelkan guna menerima arahan dari Wakapolres Mandailing Natal yang dalam hal ini diwakili Kasat Samapta serta cara dan takhnik dalam latihan Pengendalian Massa (Dalmas).

“Kepada anggota yang terlibat dalam pelaksanaan latihan Dalmas, agar betul-betul diperhatikan dengan serius, karena kita garda terdepan mengantisipasi gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat,” ungkap AKBP W. Sidabutar.

“Latihan Dalmas ini dilaksanakan guna kesiapan personel Polri dalam rangka memasuki tahun politik yaitu Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, manakala ada gejolak ditengah-tengah masyarakat,” Sambung Waka Polres Madina. (Tribarata)



 
Komentar

Berita Terkini