|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sambut Hut Bhayangkara ke 77, Polres Madina Laksanakan Bakti Kesehatan

 

Sambut Hut Bhayangkara ke 77, Polres Madina Laksanakan Bakti Kesehatan
Foto: istimewa 
MP.Com | Madina – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 Juli nanti, Polres Mandailing Natal (Madina) menggelar Bakti Kesehatan. Kamis, (22/06/2023).

Bakti Kesehatan yang dilaksanakan di Halaman Parkir Polres Mandailing Natal dengan meliputi kegiatan Khitan Massal, Penanganan Stanting dan Pelatihan Bantuan Hidup.

Baca juga:

>>   Nekat Bawa Ganja, 2 Pemuda Asal Sumbar diamankan Sat Narkoba Polres Madina

>>   Mewakili Kapolres Madina Kasat Binmas Jum’at Curhat di Desa Adianjior

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.IK., S.H., M.H saat memantau langsung Bakti kesehatan memberikan semangat kepada peserta sunat massal serta memberikan bingkisan secara simbolis kepada peserta yang usai menjalani sunat masal.

Kapolres juga mengatakan, kegiatan ini menyasar kepada anak-anak keluarga kurang mampu serta sebagai salah satu bentuk pelayanan dari Polri kepada masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan khitanan massal, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-77, dengan tujuan kita membantu biar anak-anaknya sehat,” Ucap Kapolres Madina

Tidak hanya disitu AKBP H.M Reza juga memberikan bantal kepada peserta atau anak didik dari sekolah dalam pelatihan bantuan Hidup yang diikuti Puluhan Satri dan satriwati Ponpes Abinnur.

“Pada kesempatan ini kita juga memberikan bantal secara sembolis kepada adek-adek dari sekolah abinnur yang jadi peserta Pelatihan Bantuan Hidup, semoga apa nanti yang diajarkan Intruktur dapet bermanfaat bagi adek-adek”, sebut Perwira melati Dua itu sambil menyerahkan bantal.

Senada dengan itu, salah seorang ibu yang tidak mau disebutkan namanya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mandailing Natal dan jajarannya, yang sudah memberikan pelayanan sunat secara gratis.

Terimakasih Bapak Kapolres dan bapak-bapak semuanya, semoga kedepan Polri makin jaya dan dicintai masyarakat, Selamat Ulang Tahun Polri selamat sukses”. Tutur Ibu 2 anak itu.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kajari Kab. Madina, Yang mewakili Bupati, Yang mewakili Dinas Kesehatan, Yang mewakili Dansubdenpom 1-2/7, Para PJU Polres Madina, Para Pengurus Bhayangkari Cab. Polres Madina. (Tribarata Polres Madina)



 
Komentar

Berita Terkini