|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Madina Gelar Apel Kasatkamling Tahun 2023

 

Polres Madina Gelar Apel Kasatkamling Tahun 2023
Foto: istimewa 
MP.Com | Mandailing Natal – Kepolisian Resor Mandailing Natal (Madina) menggelar apel Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) bertempat dilapangan apel Mapolres Mandailing Natal, Rabu (21/06/2023) Pagi.

Apel Satkamling dipimpin Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M Reza Chairul Akbar Sidik S.IK., S.H., M.H, yang di hadiri Wakil Bupati Mandailing Natal, Perwakilan Kajari, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Para Kabag Polres Madina, Para Kasat dan Organisasi Masyarakat FKPPI serta Ketua Satkamling seluruh Kab. Mandailing Natal.

Baca juga:

>>   Nekat Bawa Ganja, 2 Pemuda Asal Sumbar diamankan Sat Narkoba Polres Madina

>>   Mewakili Kapolres Madina Kasat Binmas Jum’at Curhat di Desa Adianjior

Dalam amanatnya Kapolres Mandailing Natal AKBP Reza mengatakan Sitkamling adalah garda terdepan di setiap lingkungan RT/RW pada kelurahan/Desa. Oleh karena itu kehadirannya diharapkan mampu menjadi Early Warning terhadap potensi kejahatan dan dapat melakukan tindakan pencegahan secara cepat sebagai bagian dari pemolisian yang prediktif.

Lebih lanjut, Kapolres Mandailing Natal menyampaikan Polri juga akan melaksanakan kegiatan peningkatan kemampuan para awak Sitkamling melalui pelatihan, antara lain penjagaan dan Patroli Lingkungan, perbantuan dalam penyelesaian masalah warga. Serta tindakan lain demi keselamatan masyarakat

Agenda terkait Kamtibmas kedepan yaitu Pemilu 2024, kerawanan dan permasalahan lainnya harus kita antisipasi Bersama, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan sejuk.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres mengucapkan terimakasih dan apersiasi kepada seluruh awak Satkamling serta segenap Stakeholder, dan AKBP Reza berpesan agar senantiasa berpegang teguh pada nilai, norma dan etika pada setiap pelaksanaan tugas. (Tribarata polres madina)



 
Komentar

Berita Terkini