|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

2 Pengedar Sabu berhasil diringkus Sat Narkoba Polres Madina

 

2 Pengedar Sabu berhasil diringkus Sat Narkoba Polres Madina
Foto: Barang bukti tangkapan polisi
MP.Com | Madina – MR (42) alias Ucok dan SR (39) alias Cipung pengedar narkotika golongan 1 jenis sabu warga Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) diamankan Satresnarkoba Polres Madina, Jum’at (26/5/2023).

Kedua pengedar sabu ini diamankan di warung milik E di Kelurahan Pasar Hilir Kecamatan Panyabungan bersama barang bukti 4.25 gram sabu, 1 unit timbangan elektrik, 1 bungkus plastik transparan dan 1 hand phone android merek Vivo.

Baca juga:

>>   Asistensi Kinerja Bid Humas Polda Sumut di Polresta Deli Serdang

>>   Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai

Barang bukti sabu ini diamankan di dalam bungkus rokok yang dibuang oleh seorang tersangka Cipung.

Kapolres Madina AKBP H. Muhammad Reza C.A.S S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Narkoba AKP Irwan membenarkan penangkapan dua pengedar sabu di Pasar Hilir.

Irwan menjelaskan, informasi lokasi penangkapan kedua tersangka diperoleh dari warga setempat yang sudah resah akan peredaran narkoba di warung milik E.

“Informasi dari masyarakat itu setelah kita selidiki ternyata benar bahwa di warung itu sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Dua orang kita amankan dan barang bukti sabu yang cukup banyak,” ungkap Kasat Narkoba, pada Senin (5/6/2023).

Dia menjelaskan, pengungkapan kasus narkoba itu merupakan hasil kerjasama antara Polri dan masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan masyarakat dalam mengungkap peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Madina. Ke depan kami harap kerja sama ini semakin ditingkatkan,” ucapnya.

Saat ini kedua tersangka sudah berada di RTP Mapolres Madina untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut ke tahap bandar narkoba. (Tribarata)



 
Komentar

Berita Terkini