|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Personil Gabungan Polres Mandailing Natal Gelar Patroli Skala Besar Malam Hari

 

Personil Gabungan Polres Mandailing Natal Gelar Patroli Skala Besar Malam Hari
Foto: Personil Gabungan Polres Mandailing Natal Gelar Patroli Skala Besar Malam Hari
MP.Com | Madina – Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq, melalui Personil Gabungan Polres Mandailing Natal serta Perwira Piket Pawas melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Sabtu 20 Mei 2023, dimulai pukul 20.00 di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.

Patroli Blue Light ini dilaksanakan dengan menggunakan Kenderaan Roda empat, dengan mengitari seputaran kota Panyabungan seperti wilayah perkantoran, perumahan penduduk, Bank, tempat perbelanjaan.

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

Personil yang melaksanakan Patroli ini menyambangi Security yang bertugas sebagai jaga kantor objek vital dan memberikan arahan agar berhati-hati serta tetap waspada , kepada petugas jaga pertokoan diminta supaya tidak buka sampai larut malam dan tetap waspada terhadap pengunjung / konsumen untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

Hal ini dilaksanakan Personil Polres Mandailing Natal dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya guan tibmas di Wilkum Polres Mandailing Natal dan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana sehingga warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal merasa aman dan nyaman saat beristirahat maupun yang melaksanakan kegitan dimalam hari. (sr)

 
Komentar

Berita Terkini