|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Mewakili Kapolres Madina, Kasat Binmas Gelar Jumat Curhat di Desa Bangun Sejati

Mewakili Kapolres Madina, Kasat Binmas Gelar Jumat Curhat  di Desa Bangun Sejati
Foto: Kasat Binmas Gelar Jumat Curhat  di Desa Bangun Sejati
MP.Com | Madina – Jumat Curhat merupakan sebuah prorgam yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. sebagai upaya menampung segala masukan, kritik, saran, dan keluhan dari masyarakat terkait dengan perkembangan situasinkamtibmas kewilayahan.

Dalam kesempatan Jumat Curhat kali ini, Kasat Binmas Polres Mandailing Natal AKP Saszoro Efendi, S.H mewakili Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S S.IK., S.H., M.H turun langsung untuk mendengar keluh kesah dari masyarakat Desa Bangun Sejati Kec. Hutabargo, Jum’at (19/05/2023).

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

Dalam Jum’at Curhat tersebut, AKP Saszoro Efendi mendengar keluhan warga Desa Bangun Sejati dan aspirasi mereka mengenai harkamtibmas di wilayah Desa mereka khususnya kecamatan Huta Bargot.

“Kepada bapak-bapak agar tetap waspada terhadap tindak kriminalitas curanmor untuk itu agar memasang kunci ganda pada kendaraannya dan meningkatkan kewaspadaan terhadap situasi Kamtibmas,” ujar Kasat Binmas.

Diupayakan kepada masyarakat menjadi polisi untuk dirinya sendiri, antisipasi sedini mungkin untuk terjadinya curanmor.

“Saya minta tolong di aktifkan kembali untuk pos kamling yang sudah ada setiap malamnya untuk membantu keamanan lingkungan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Saszoro menghimbau untuk sama-sama memerangi narkoba karena, narkoba itu sangat berbahaya dan bisa dipidana.

“Terkait dengan narkoba, jangan sampai anak cucu kita dan saudara-saudara kita mencoba yang namanya narkoba meskipun itu sedikit, karena anak cucu kita termasuk penerus generasi bangsa,” tuturnya. (sr/ril)


 
Komentar

Berita Terkini