|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Sergai Pimpin Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Walapolres Sergai

 

Kapolres Sergai Pimpin Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Walapolres Sergai
Foto: Kapolres Sergai Pimpin Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi Walapolres Sergai 

MP.Com | Sergai - Kspolres Serdang Bedagai (Sergai) pimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi personil Polres Serdang Bedagai TMT 01 Juni 2023.

Dalam amanatnya Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta selaku inspektur upacara mengatakan. Kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri tertuang dalam Perkap Nomor 3 Tahun 2016 tentang administrasi kepangkatan anggota Polri yang selanjutnya diproses melalui sidang dewan kepangkatan dilingkungan Polri.

Baca juga:

>>   Asistensi Kinerja Bid Humas Polda Sumut di Polresta Deli Serdang

>>   Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai

"Hari ini kita laksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres Serdang Bedagai Kompol Sofyan dari Kompol menjadi AKBP," ucap Kapolres, Rabu 31 Mei 2023 di Lapangan Hijau Polres Serdang Bedagai.

Mari kita jadikan motivasi dan inspirasi keteladanan, konsistensi, komitmen serta integritas beliau dalam bertugas karena kenaikan pangkat pengabdian yang beliau terima ini tidak lah mudah dan telah melalui proses yang panjang.

"Atas nama pimpinan dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat kepada Wakapolres, semoga menjadi berkah bagi keluargaa, satuan dan agama," tutup tutupnya. (Hms/sr)



 
Komentar

Berita Terkini