|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Dari Ormas Pemuda Pancasila Kab. Serdang Bedagai

 

Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Dari Ormas Pemuda Pancasila Kab. Serdang Bedagai
Foto: Kapolres Serdang Bedagai Menerima Audiensi Dari Ormas Pemuda Pancasila Kab. Serdang Bedagai
MP.Com | Serdang Bedagai - Jalin silaturahmi Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta menerima audiensi dari ormas Pemuda Pancasila Kab. Serdang Bedagai, Rabu 31 Mei 2023, di Kantin Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.
Dikesempatan itu Pahri Lubis Ketua Panitia Ormas Pemuda Pancasila didampingi Lamhot Sinaga Bendahara Panitia, Suroso dan Koti, 
Aman sembiring mengucapkan terimakasi kepada Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) yang telah menerima kedatangan mereka.

Baca juga:



"Tujuan kami datang ke Polres Serdang Bedagai ini, selain menjalin silaturahmi kepada Kapolres Serdang Bedagai juga mengundang langsung Kapolres Serdang Bedagai untuk dapat hadir pada kegiatan Muscab Pemuda Pancasila Kab. Serdang Bedagai yang ke-V," ucap Pahri Lubis.

"Kegiatan akan kami laksanakan pada hari Sabtu tanggal 06 Juni 2013 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kab. Serdang Bedagai," jelasnya.

Kegiatan tersebut terfokus kepada Muscab pemilihan struktur organisasi untuk massa kepemimpinan Ormas PP Kab.Serdang Bedagai. 

Dalam sambutannya Kapolres Serdang Bedagai mengucapkan selamat datang kepada teman-teman ormas PP Kab.Serdang Bedagai di Polres Serdang Bedagai.

"Insha Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut. Saya bermohon kepada teman-teman ormas PP Kab. Serdang Bedagai untuk membantu saya dalam menjaga dan mempertahankan situasi kamtibmas di Wilkum Polres Serdang Bedagai tetap kondusif," pinta Kapolres Serdang Bedagai.

"Kami membutuhkan peran aktif teman2 ormas PP Kab. Serdang Bedagai, informasi, serta saran dan masukan agar situasi tetap kondusif," pungkasnya. (sr)


 
Komentar

Berita Terkini