|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Serdang Bedagai menerima audiensi dari DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai

 

Kapolres Serdang Bedagai menerima audiensi dari DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai
Foto: istimewa 
MP.Com | Sergai -audensi dari DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa 16 Mei 2023 di Ruangan kerja Kapolres Serdang Bedagai.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai terlebih perkenalan diri dari DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca juga:

>>   Tampung Keluhan Warga, Polresta Deli Serdang Gelar Program Jumat Curhat

>>   Keindahan air Terjun di Pulau Mursala dan Kalimantung, Pesona Alamnya Membuat Kagum

"Bahwa pertemuan ini adalah yg kedua kali dilakukan, Kepengurusan DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai telah disahkan sejak bulan januari oleh DPW Provinsi Sumatera Utara

Sambutan dan salam kenal dari Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai, yaitu :

1. Pertama kali kami mengucap terima kasih telah diterima audiensi untuk menjalin silaturahmi

2. Kami memohon maaf atas keterlambatan kami, itu semua karena adanya permasalahan dilapangan dalam pelayanan masyarakat yang dimana saya sendiri merupakan Kepala Desa Karang Anyer

Kami dari DPD Pujakesuma Kab. Serdang Bedagai ada membina sanggar tari dari SD s/d SMA, semoga kedepannya sanggar kami dapat dipergunakan Polres Serdang Bedagai untuk memajukan kemampuan anak anak sanggar ini.

"Dikesempatan ini Kapolres Serdang Bedagai saat menerima kepada DPD Pujakesuma Kabupaten Serdang Bedagai yang telah  menyempatkan diri untuk silaturahmi kepada saya yang menjabat Kapolres masih dalam hitungan jalan 2 bulan,"

"Saya mengharapkan dari teman teman DPD Pujakesuma dapat membantu kinerja Polres Serdang Bedagai demi menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.

 
Komentar

Berita Terkini