|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

75 Calhaj Asal Tapteng di Berangkatkan dari Embarkasih Asrama Haji Medan

 

73 Calhaj Asal Tapteng di Berangkatkan dari Embarkasih Asrama Haji Medan
Foto: Pemberangkatan Calhaj Asal Tapteng dari
Embarkasih Asrama Haji Medan 
MP.Com | Medan - 75 Calon Jemaah Haji (Calhaj) dari kloter 8 asal Tapanuli Tengah diberangkatkat dari Embarkasih Asrama Haji Medan menuju mekah, Rabu 31 Mei 2023.

Dari 75 Calon Jamaah Haji (Calhaj) asal Tapteng lima orang menggunakan kursi roda dan tiga jamaah sudah berusia di atas (75) Tahun.

Baca juga:

>>   Asistensi Kinerja Bid Humas Polda Sumut di Polresta Deli Serdang

>>   Kapolres Serdang Bedagai Terima Audiensi Dari KPU Kab. Serdang Bedagai

Turut hadir dalam pelepasan Calhaj dari Embarkasih Medan, Pimpinan Pembimbing Ibadah Haji Tapteng Ismail Spd, Mps, Kasubag Kemenag Tapteng yang bertugas sebagsi Staf Haji Sapril Harahap SH, Dinas Kesehatan Tapteng dr. Juliani Sipahutar Skm Mkm, didampingi dr, Yulia Melisa Ritonga.

Kepada wartawan Pimpinan Pembimbing Ibadah haji, Kasubag Kemenag Tapteng beserta petugas Dinkes Tapteng mengucapkan selamat jalan kepada seluruh jamaah khususnya jamaah dari Tapanuli Tengah.

"Semoga bapak ibu calon jamah haji khususnya Tapanuli Tengah selamat sampai ketujuan dengan selamat dan sehat walafiat," ucap Ismail Spd, Mps.

"Semoga seluruh jamaah  menjadi haji mabrur," pungkasnya. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini