|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Tindak lanjuti keresahan warga, Kanit Polsek Percut Sei Tuan turunkan personil ke TKP

 

Tindak lanjuti keresahan warga, Kanit Polsek Percut Sei Tuan turunkan personil ke TKP
Foto: Tindak lanjuti keresahan warga, Kanit Polsek Percut Sei Tuan turunkan personil ke TKP
MP.Com | Percut Seituan - Guna menindak lanjuti berita yang viral di media ini terkait maraknya aksi pencurian menjelang Idul Fitri 1444 H di Prumnas Mandala, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora SH, menurunkan personil ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Adapun tujuan Iptu Japri Simamora SH, menurunkan personil ke tempat kejadian perkara tidak lain semata-mata untuk melakukan olah TKP, menghimpun data dan mengumpulkan keterangan-keterangan saksi, pasca terjadinya insiden pencurian di Perumnas Mandala Jalan Balam dan Jalan Enggang 8.

Baca juga:

>>   Hasil Rapat Pengurus, Ridwan Naibaho Resmi Diangkat Jadi Ketua Pembina Media Nagapos.id

>>   Safari Ramadhan, Polres Serdang Bedagai Bagikan Bsnsos

Dalam berita yang di tayangkan sebelumnya tertulis jelas sebelum terjadinya perusakan dan upaya pencurian portal kompleks perumahan di Prumnas Mandala Jalan Enggang 8, ternyata SDN 066663 lebih dahulu mengalami kehilangan meteran air.

"Adapun tujuan dan maksud kedatangan personil kita ke lokasi terjadinya insiden pencurian meteran air di SDN 066663 Prumnas Mandala Jalan Balam, iyalah sebagai upaya mengungkap kasus pencurian yang merugikan pihak Sekolah tersebut," ungkap Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Kamis 20 April 2023.

Dikatakan Iptu Japri Simamora SH, kepada seluruh masyarakat khususnya Prumnas Mandala  jika ada menemukan atau melihat hal-hal tindak pidana melanggar hukum atau upaya mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat silahkan laporkan ke kantor Polisi. Polsek Percut Sei Tuan siap melayani masyarakat 24 jam.

"Pintu kantor Polsek Percut Sei Tuan selalu terbuka lebar kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi, tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di negri ini khususnya di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Akan kita sikat habis," ungkap orang nomor satu di Satuan Sat Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, yang di ketahui sudah banyak keberhasilannya dalam mengungkap kasus Kriminal dan tindsk pidana lainnya di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan.

"Polsek Percut Sei Tuan berkomitmen menindak dan menyikat habis segala bentuk tindak pidana yang melanggar hukum yang berlaku di Indonesia, " pungkasnya. (Syamsir)


 
Komentar

Berita Terkini