|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Syafari Ramadhan, Poksek Firdaus Polres Sergai Salurkan Bansos

 

Syafari Ramadhan, Poksek Firdaus Polres Sergai Salurkan Bansos
Foto: Poksek Firdaus Polres Sergai Salurkan Bansos
MP.Com | Sergai - Polres Serdang Bedagai melalui Polsek Firdaus melaksanakan giat pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu di safari Ramadhan 1444 H Polres Serdang Bedagai, Kamis 13 April 2023, sekira pukul 11.20 wib, di Desa Sei Bamban, Kec. Sei Bamban, Kab.Sergai.

Turut hadir: Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud diwakili oleh Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik, Kanit Samapta Ipda L. B Manullang, Panit Propam Bripka Edi Sahputra, Bhabinkamtibmas Bripka JD. Nababan,  Kades Sei Bamban Fadli Lubis, Kadus I Paret Rambe, Kadus II Kp Dalam dan Kadus XV Kp. Jati.

Baca juga: 

>>   Hasil Rapat Pengurus, Ridwan Naibaho Resmi Diangkat Jadi Ketua Pembina Media Nagapos.id

>>   Safari Ramadhan, Polres Serdang Bedagai Bagikan Bsnsos

Adapun bantuan sosial diserahkan oleh Kapolres Serdang Bedagai diwakili Kapolsek Firdaus, berupa 40 karung beras ukuran 5kg kepada warga masyarakat kurang mampu dan berpenghasilan tidak tetap di Desa Sei Bamban Kec. Sei Bamban Kab. Sergai.

"Kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai diisi dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu serta yang sedang sakit yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan serta merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan, disamping itu sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Sergai," ucap Idham Halik.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif, warga yg menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya Polres Serdang Bedagai dna Polsek Firdaus kepada warga kurang mampu, semoga Polri semakin dicintai masyarakat. (Sr)


 
Komentar

Berita Terkini