|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Sergai Melaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Serdang Bedagai

 

Polres Sergai Melaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Serdang Bedagai
Foto: Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha dan istri
MP.Com | Sergai - Polres Serdang Bedagai melaksanakan giat pisah sambut pejabat lama dan juga pejabat baru Kapolres Serdang Bedagai, Senin, 17 April 2023, sekira pukul 17.00 wib, di Mako Polres Serdang Bedagai.

Kapolres lama AKBP Dr. Ali Machfud dalam sambutannya mengucapan puji syukur kpd TYME sehingga kita dapat melaksanakan giat pisah sambut Kapolres Serdang Bedagai.

Baca juga:

>>   Hasil Rapat Pengurus, Ridwan Naibaho Resmi Diangkat Jadi Ketua Pembina Media Nagapos.id

>>   Safari Ramadhan, Polres Serdang Bedagai Bagikan Bsnsos

"Mutasi jabatan adalah hal yang biasa karena merupakan tour of duty," kata Ali Machfud.

Kemudian AKBP Dr. Ali Machfud juga mengucapan terima kasih kepada Bupati Serdang Bedagai, unsur Forkopinda, seluruh tokoh masyarakat dan personil Polres Serdang Bedagai yang telah banyak membantu serta memberikan dukungan selama bertugas dalam hal giat kepolisian kepada masyarakat.

"Kami berharap kepada Bupati Serdang Bedagai, unsur Forkopimda, tokoh masayarakat serta personil Polres Serdang Bedagai untuk memberikan dukungan kepada pejabat Kapolres Sergai yang baru," harap Ali Machfud.

"Kami mendoakan Kapolres Serdang Bedagai agar dapat memimpin Polres Sergai lebih baik lagi supaya  masyarakat semakin aman dan nyaman, kemudian saya juga memohon maaf jika selama berdinas ada melakukan khilaf dan salah dan mohon doa restu untuk dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga persaudaraan/persahabatan yang telah terjalin tidak berakhir sampai disini," tutupnya.

Terlihat dikesempatan yang sama pemberian cinderamata kepada pejabat lama, AKBP Dr. Ali Machfud dari Bupati Serdang Bedagai dan Ibu Wakil Bupati Sergai dan Ibu, Ketua PN Sei Rampah, Kajari Serdang Bedagai, PJU Polres Sergai diwakili oleh Wakapolres.

Selain itu pemberian cindera mata di ikuti oleh Kabag Ops, Ketua DPRD Kab.Sergai, Manager PTPN Adolina, Kasat Lantas, Kabag Log, Kasat Narkoba, Kapolsek jajaran yang diwakili oleh Kapolsek Dolok Masihul. Yang di lanjukan dengan pemasangan pakaian adat Sergai/ tengkuluk kepada Kapolres Serdang Bedagai oleh Bupati Serdang Bedagai.

Di samping itu Kapolres Serdang Bedagai yang baru AKBP Oxy Yudha Pratesta dalam sambutannya menyempatkan diri untuk memperkenakan diri dan keluarga.

"Saya akan ikut membantu Bupati Serdang Bedagai dan Unsur Forkopinda untuk memajukan Kab. Serdang Bedagai sehingga lebih mulia.
Dan akan berbuat lebih banyak lagi untuk melayani masyarakat Kab. Serdang Bedagai," tutur AKBP Oxy Yudha.

"Kami akan menyesuaikan diri dengan cepat, kita akan bekerjasama dan berkolaborasi, saya mohon dukungan, doa dan restu bapak/ Ibu untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik," harapnya. (Sr)


 
Komentar

Berita Terkini