|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Pejabat Kapolres yang Lama Digantikan yang Baru

 

Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Pejabat Kapolres yang Lama Digantikan yang Baru
Foto: Polres Serdang Bedagai Melaksanakan Kegiatan Pisah Sambut Pejabat Kapolres yang Lama Digantikan yang Baru
MP.Com | Sergai - Polres Serdang Bedagai melaksanakan giat pisah sambut pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang baru di Mapolres Serdang Bedagai serta pelepasan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang lama dari Mapolres Serdang Bedagai, Sabtu 15 April 2023, sekira pukul 08.45 wib, di Lapangan Apel Mako Polres Serdang Bedagai.

Kedatangan Kapolres Serdang Bedagai yang baru AKBP Oxy Yudha Pratesta dan Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Septia Oxy tiba di depan Mapolres Serdang Bedagai disambut oleh Kapolres dan Wakapolres lama dengan pengalungan bunga kepada Kapolres Serdang Bedagai dan Ibu oleh Pocil Polres Serdang Bedagai.

Baca juga:

>>   Hasil Rapat Pengurus, Ridwan Naibaho Resmi Diangkat Jadi Ketua Pembina Media Nagapos.id

>>   Safari Ramadhan, Polres Serdang Bedagai Bagikan Bsnsos

Selanjutnya pejabat lama memperkenalkan seluruh PJU serta Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai. Kemudian Kapolres Serdang Bedagai, pejabat lama dan seluruh PJU, Kapolsek jajaran, perwira dan kanit menuju Aula Patriatama untuk pelaksanaan kegiatan laporan kesatuan dengan urutan giat : Jajar hormat kepada Kapolres Serdang Bedagai oleh pasukan Sat Samapta, Tradisi penyambutan dengan pedang pora dipimpin oleh Kanit I Sat Reskrim

Dalam sambutan pejabat lama Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud mengucapkan puji syukur kepada TYME sehingga giat dapat terselenggara.

"Koreksi untuk Kasat Lantas ada dana yang tidak terserap yaitu anggaran penyidikan laka lantas
angka laka lantas Tahun 2023 di wilkum Polres Serdang Bedagai cukup tinggi, hal ini menjadi koreksi bersama agar membantu Kapolres Serdang Bedagai dalam penanganannya, agar setiap unggahan kegiatan di medsos maupun media online tetap menyertakan nama Kapolres Serdang Bedagai," ucap AKBP Dr. Ali Machfud.

"Saya harap seluruh personil loyal pada jabatan jika ada kesalahan di antara kita agar dimaafkan.
Kepada seluruh personil Polres Serdang Bedagai mendukung Kapolres Serdang Bedagai yang baru sehingga Polres Serdang Bedagai semakin dicintai masyarakat," pungkasnya.

Disamping itu pejabat baru Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan diri dan keluarga sekaligus memohon dukungan dan kerjasama dari seluruh rekan2 PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai
agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

"Mari kita melakukan inovasi namun jangan keluar dari rule," ungkapnya.

Terpantau selama pelaksanaan giat situasi dalam keadaan aman kondusif. (Sr)


 
Komentar

Berita Terkini