|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kader IPK Berkolaborasi Dengan PBB, FKPPI Berbagi takjil di Medan Amplas

Kader IPK Berkolaborasi Dengan PBB, FKPPI Berbagi takjil di Medan Amplas
Foto: Kader IPK Berkolaborasi Dengan PBB, FKPPI Berbagi takjil di Medan Amplas
MP.Com | Medan - Kader IPK Berkolaborasi dengan PBB dan FKPPI membagikan 1000 paket takjil di jalan Sisingamangaraja Medan Kecamatan Medan Amplas, Minggu, 16/04/2023.

Kader IPK Hendrik Hutapea didampingi Ketua PBB PAC Medan Amplas Harly Sinaga, SE, dan Ketua Rayon FKPPI Medan Amplas Fitri Yadi mengatakan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian IPK  terhadap masyarakat muslim yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444 H.

Baca juga:

>>  www.mediapendamping.com/2023/04/hasil-rapat-pengurus-ridwan-naibaho.html

>>   Safari Ramadhan, Polres Serdang Bedagai Bagikan Bsnsos

"Pembagian takjil ini merupakan program Kader IPK, yaitu bakti sosial di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan upaya dalam merawat kesatuan dan persatuan dalam bhineka tunggal ika.

"Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama, rasa peduli dan berbagi,” ungkapnya Hendrik.

“Selain itu, program Kader IPK  kedepannya akan kita buat lebih bermanfaat bagi masyarakat dan bersifat positif guna menciptakan organisasi yang dicintai masyarakat terkhusus masyarakat medan,” ucap.

Hendrik berharap dengan dilakukannya kegiatan-kegiatan positif dapat menghilangkan stigma buruk dari masyarakat mengenai IPK.

Kader IPK bagian dari kelompok yang berpendidikan dan berintegritas. Jadi Kader IPK adalah bagian dari IPK yang melakukan kegiatan-kegiatan positif di masyarakat. Ucapnya.

Hendrik menambahkan, turut hadir dalam giat sosial pembagian takjil PBB, FKPPI dan Keluarga besar kader IPK Medan Amplas.

"Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Ketua DPP IPK Sumut Bastian Panggabean, Ketua DPD Kota Medan Benny Sihotang, dan Sekretaris DPD IPK Kota Medan Wahyu," tutupnya. (sr)

 
Komentar

Berita Terkini