|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Diakhir Ramadhan, Maling di Prumnas Mandala Makin Gila

 

Diahir Ramadhan, Maling di Prumnas Mandala Makin Gila
Foto: istimewa 
MP.Com | Percut Seituan - Para pelaku aksi kejahatan mengambil barang milik orang lain/pencurian di Perumnas Mandala masih saja bebas melancarkan misinya karena tidak pernah tertangkap Polisi.

Bagai mana tidak aksi kejahatan yang sudah ditekuni para pelaku ini selama bertahun tahun masih adem-adem aja karena belum pernah tertangkap Polisi.

Baca juga:

>>   Hasil Rapat Pengurus, Ridwan Naibaho Resmi Diangkat Jadi Ketua Pembina Media Nagapos.id

>>   Safari Ramadhan, Polres Serdang Bedagai Bagikan Bsnsos

Seperti kejadian pada Selasa 18 April 2023 SDN 066663 Jalan Balam Perumnas Mandala Kel. Kenangan, Kec. Percut Sei Tuan. SDN 066663 kehilangan meteran air, jauh sebelumnya sekolah ini memang sudah sering dijadikan makanan empuk target bagi para pelaku pencurian.

Kepada awak media penjaga sekolah SDN 066663 Alam mengatakan. "Sebelum meteran air ini di curi memang sekolah ini sering di masuki maling, udah banyak yang hilang dari sekolah ini," kata Alam.

"Pagar besi kami pun sudah dua kali ilang bang, terus tabung gas kami, bak air mandi dan kunci-kunci untuk membuka baut," tutur Alam.

Menyikapi terlalu sering sekolah ini dimalingi orang penjaga sekolah SDN 066663 Alam mendatangi Polsek Percut Sei Tuan dengan maksud ingin membuat laporan Polisi. Namun setibanya di Polsek Percut Sei Tuan Personi yang berjaga di SPKT mengatakan belum bisa di buatan surat laporan karena tidak ada surat kuasa dari Kepala Sekolah SDN 066663.

"Belum bisa di buatan surat laporan l kehilangannya bang karena tidak ada surat kuasa membuat laporan dari kepala sekolah tersebut," ucap Polisi yang bertugas di SPKT Polsek Percut Sei Tuan yang tidak di ketahui nama dan psngkatnya itu.

Sampai berita ini di tayangkan penjaga sekolah SDN 06663 sudah memberitahu kepada Kepala Sekolahnya terkait kehilangan meteran air itu. Sembari menunggu surat kuasa untuk membuat laporan kembali ke Polsek Percut Sei Tuan. (Sr)


 
Komentar

Berita Terkini