|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Ciptakan Ramadhan Kondusif Polrestabes Medan Sikat 120 Pelaku Preman, 200 Botol Miras, dan 5 Pasangan Mesum dalam Ops Pekat 2023

Ciptakan Ramadhan Kondusif Polrestabes Medan Sikat 120 Pelaku Preman, 200 Botol Miras, dan 5 Pasangan Mesum dalam Ops Pekat 2023
Foto: Polrestabes Medan Sikat 120 Pelaku Preman, 200 Botol Miras, dan 5 Pasangan Mesum dalam Ops Pekat 2023
MP.Com | Medan - Polrestabes Medan dan Jajaran melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Toba Tahun 2023, Sabtu (1/4/2023) malam.

Dalam operasi ini melibatkan persone gabungan dari Polisi Militer (PM), Satpol PP Kota Medan, Dinas Sosial Kota Medan dan UPT Perlindungan Perempuan dan Anak Kota Medan.

Baca juga:

>>   Polda Sumut Tarik Penanganan Perkara Kematian Bripka Arfan Saragih

>>   Sembilan Produk UMKM Medan, Salah Satunya Kulit Pinus Diminati Negara Lain

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK melalui Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan sebanyak 120 orang yang diduga premanisme diamankan dalam Operasi Pekat Toba Tahun 2023.

"Ada 200 botol minuman keras yang  turut diamankan bersama Polsek Jajaran," kata Kompol Fathir.

Kemudian dari hasil kegiatan Ops Pekat tersebut, Kasat Reskrim  menyebutkan sebanyak 5 orang turut diamankan yang terindakasi melakukan tindakan prostitusi.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut untuk menciptakan rasa aman dan menghilangkan keresahan masyarakat, terutama dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat Toba Tahun 2023," pungkasnya.

 
Komentar

Berita Terkini