|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Sukses Terselenggara, Kanwil Kemenkumham Sumut Tutup Giat Workshop SPIP dan Penerapan Manajemen Risiko Satuan Kerja

Sukses Terselenggara, Kanwil Kemenkumham Sumut Tutup Giat Workshop SPIP dan Penerapan Manajemen Risiko Satuan Kerja
Foto: istimewa 
MP.Com | Medan - Workshop Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Penerapan Manajemen Risiko Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut resmi ditutup oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Hotmonaria Damanik yang dilaksanakan dari 06-08 Maret 2023 di Hotel Radisson Medan, Rabu (08/03/23).

Dalam sambutannya, Mona menegaskan kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan meminta agar dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah didapat dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih cepat, tepat, terencana, terstruktur, dan terukur.

Baca juga:

>>   Berkat Tangan Dingin Brader Minor, Musisi Jalanan Naik Kelas

>>   Pak Tugito Wakafkan Tanah untuk Rumah Qur'an KSJ

Mona menjelaskan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini pada dasarnya bertujuan untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Implementasi terhadap SPIP dan Manajemen Risiko merupakan bagian dari tindakan pengawasan, sehingga ini menjadi bagian yang perlu mendapatkan perhatian. Mulai dari staf paing bawah hingga pimpinan tertinggi sebagai pemilik risiko, perlu dilakukan pemetaan terhadap kemungkinan terjadinya risiko", tutup Mona.

Hadir dalam penutupan tersebut Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Fahrizal, serta seluruh peserta kegiatan Workshop Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Penerapan Manajemen Risiko Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini