|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

RH: NasDem Sumut Terus Bergerak Berbuat yang Terbaik untuk Masyarakat

RH: NasDem Sumut Terus Bergerak Berbuat yang Terbaik untuk Masyarakat
Foto: Rahudman Harahap 
MP.Com | Deliserdang - Ketua Dewan Pakar DPW Partai NasDem Sumut, Rahudman Harahap (RH) melakukan silaturahmi dengan ratusan masyarakat Kecamatan Sibiru-Biru, Kabupaten Deliserdang, Rabu (15/3). RH bertekad Partai NasDem akan selalu hadir berbuat yang terbaik di tengah-tengah masyarakat. 

Kegiatan silaturahmi dan tabliq akbar menyambut bulan suci Ramadhan ini, diisi oleh dai kondang, Ustad Abdil Muhadir Ritonga. Sejak usai sholat dzuhur, ratusan masyarakat Kecamatan Sibiru-Biru menunggu kehadiran RH beserta rombongan. 

Baca juga:

>>   Berkat Tangan Dingin Brader Minor, Musisi Jalanan Naik Kelas

>>   Pak Tugito Wakafkan Tanah untuk Rumah Qur'an KSJ

Dalam sambutannya, RH menyebutkan perlunya membangun komunikasi secara terus menerus ke masyarakat untuk mengetahui keluhan dan permasalahan ada di masyarakat. Walikota Medan 2010-2015 ini juga berharap dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai politik yang selama ini tergerus. 

"Tentunya, kita harus selalu memberikan manfaat dan berbuat yang terbaik di masyarakat. Saya ingin apapun yang dirasakan oleh masyarakat dapat direspon dan dicarikan jalan keluarnya," kata RH. 

Hadir dalam kegiatan silaturahmi dan tabliq akbar itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Deliserdang, Kuzu Tarigan beserta jajaran pengurus partai lainnya, Ketua LIPI, Roni Al Hadi, Sekretaris DPW PeranNU Sumut, Aulia Andri, para tokoh masyarakat dan muspika Kecamatan Sibiru-Biru. (Red/Ch)

 
Komentar

Berita Terkini