|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Pangdam Pattimura Terima Courtesy Call Pangkoarmada III di ruang Lobby Makodam

 

Pangdam Pattimura
Ket Foto : Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima Courtesy Call (CC) Pangkoarmada III Laksda Agus Hariadi M.Han., di ruang lobby Makodam, Ambon, Maluku, Kamis (16/3/2023).
MP.Com | Jakarta - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M. menerima Courtesy Call (CC) Pangkoarmada III Laksda Agus Hariadi M.Han., di ruang lobby Makodam, Ambon, Maluku, Kamis (16/3/2023).


Courtesy Call (CC) merupakan kunjungan pejabat suatu instansi ke instansi lain untuk perkenalan atau kerjasama. Kunjungan Pangkoarmada III beserta rombongan diterima secara langsung oleh Pangdam yang didampingi Pejabat Utama Kodam.

Pangdam berterima kasih atas kunjungan perdana Pangkoarmada III di lingkungan Kodam XVI/ Pattimura. Lebih lanjut Pangdam menjelaskan kondisi wilayah Kodam XVI/ Pattimura, baik dari segi geografis maupun demografis.


Sementara Pangkoarmada III mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Selain itu, dijelaskan pula bahwa kehadirannya di Maluku adalah dalam rangka meninjau kegiatan penanggulangan bencana, serta bakti sosial seperti sunatan massal dan operasi katarak yang digelar oleh Lantamal IX/ Ambon.


“Kami sangat senang bisa bersilaturahmi ke Kodam XVI/Pattimura dan berkenalan secara langsung. Harapannya, ke depan silaturahmi akan terus terjalin dengan baik dalam konteks pribadi maupun tugas,” ujar Laksda Agus. (Red)



Sumber : Dispenad

 
Komentar

Berita Terkini