|

Loading...

Selamat Datang di MediaPendamping.Com ➤ Tajam - Terpercaya - Berimbang ➤ Semua Wartawan MediaPendamping.Com Dilengkapi Dengan ID Card Wartawan dan Nama Wartawan Tersebut Ada di Box Redaksi.

Kapolres Madina Dan Pju dampingi Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil di Jalinsum

Kapolres Madina Dan Pju dampingi Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil di Jalinsum
Foto: Kapolres Madina Dan Pju dampingi Bhayangkari Bagi-Bagi Takjil di Jalinsum
MP.Com | Madina - Kapolres Madina AKBP H. M. Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H dan Para PJU serta Personil Polres Madina didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat, acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M. Rabu, (29/03/2023).

Kegiatan ini dilakukan Polres dan Bhayangkari dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. “Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan warga luar yang melintasi Kota Panyabungan,” Ungkap Kapolres Mandailing Natal.

Baca juga:

>>   Polda Sumut Tarik Penanganan Perkara Kematian Bripka Arfan Saragih

>>   Sembilan Produk UMKM Medan, Salah Satunya Kulit Pinus Diminati Negara Lain

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di depan Mapolres Mandailing Natal tepatnya di jalan lintas sumatera, Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul A. S. S.IK., S.H., M.H didampingi ibu Ketua Bhayangkari Ny. Rina Reza mengatakan takjil yang dibagi-bagi sebanyak 100 paket per hari dengan bukaan puas yang berbeda-beda tiap harinya.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan hampir habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres,” Sambung Reza

Kapolres Mandailing Natal dan jajaran berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat apalagi saat bulan puasa seperti ini.

“kita juga menghimbau masyarakat pengguna jalan agar tetap berhati-hati saat mengendara juga mengajak masyarakat agar turut serta dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif”. Tutup AKBP Reza. (Syamsir)

 
Komentar

Berita Terkini